pancidermawanAvatar border
TS
pancidermawan
Tujuh Kuda Prabowo dan Jeep Rubicon Elite KMP dalam Upacara di Lapangan Polo


Jakarta - Upacara peringatan 70 tahun kemerdekaan digelar Partai Gerindra bersama Koalisi Merah Putih. Yang menarik, upacara ini mengerahkan tujuh ekor kuda dan tujuh Jeep Wrangler Rubicon.

Upacara itu akan digelar di Nusantara Polo Club (NPC), Jagorawi Golf Club, Jl Karanggan Raya, Gunung Putri, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/8/2015).

Prabowo menaiki kuda Lusitano asal Portugal, namanya Prodigio berumur 12 tahun. Sementara enam kuda lainnya dikendarai para pengiring. Prabowo terlihat berbaju setelan safari warna putih dan berpeci hitam.



Dia meninjau para pasukan dan peserta upacara. Sekitar dua ribuan dari mereka adalah dari anggota dewan berbagai tingkatan dari Fraksi Partai Gerindra. Sementara dua ribuan orang lagi adalah pasukan Satgas dan Laskar dari organisasi partai-partai anggota KMP.

Upacara ini dihadiri oleh paraelite partai-partai KMP, seperti Ketua Umum PKS Sohibul Iman didampingi Anis Matta, Sekjen Taufik Ridho, dan Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini. Ada pula Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Akbar Tandjung, dan Fadel Muhammad. Dari PPP, ada Ketum Djan Faridz. Ada pula Wasekjen PKS sekaligus Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Dari PAN, ada Sekjen Eddy Soeparno.

Mereka menaiki tujuh Jeep Rubicon warna putih yang telah disediakan. Ditambah satu mobil Land Rover warna putih. Mereka berdiri di atas mobil-mobil empat gardan itu.



Lapangan ini, yakni Nusantara Polo Club dibangun oleh kader Gerindra, yakni Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo. "Ini tempat saya yang bangun, saya Pimpronya. Lapangan Polo pertama di Indonesia. Tempat ini dari tahun 2002," kata Edhy. Sudah dua kali tempat ini jadi tempat upacara serupa.

Dalam upacara ini, Prabowo bertindak selaku inspektur upacara, teks proklamasi dibacakan oleh Akbar Tandjung, Pancasila dibacakan Sohibul Iman, dan UUD 1945 dibacakan oleh Eddy Soeparno. Sementara Djan Faridz kebagian tugas membaca doa.

http://m.detik.com/news/berita/29935...-lapangan-polo

Istimewa emoticon-I Love Indonesia (S)


MERDEKA !!!
Diubah oleh pancidermawan 17-08-2015 06:18
0
30.6K
377
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.