Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
KD Dirudapaksa Bergilir Oleh Tiga Pemuda di Bintaro
KD Diperkosa Bergilir Oleh Tiga Pemuda di Bintaro

KD (17) seorang wanita pembantu rumah tangga (PRT) harus mengalami nasib sial setelah dirudapaksa secara bergilir oleh tiga orang pemuda. Para pemuda tersebut berhasil memperdaya korban saat sedang berbelanja.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian naas itu berawal saat KD ingin berbelanja di warung dekat rumah majikannya, di perumahan River Park Bintaro Jaya, Kota Tangsel, Selasa (4/8/2015).

Di pertengahan jalan, korban bertemu dengan salah seorang pelaku. Dengan rayuan maut, pelaku menawarkan KD untuk mengantarkan ke warung tujuannya berbelanja. Namun ternyata warung tersebut sedang tutup.

Kemudian pelaku mengajaknya untuk main ke sebuah rumah kontrakan di Kavling P & K, RT 3/2, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel. KD pun tanpa curiga menyanggupi ajakan itu.

Sialnya, saat korban dibawa masuk rumah kontrakan tersebut, sudah ada dua orang rekan pelaku menunggu. Terjadilah pemerkosaan di dalam kontrakan, korban pun sempat berontak namun dia tak kuasa melawan tiga orang tenaga lelaki .

“Kedua rekan pelaku kemudian membantu. Bahkan ikut menggilir korban pemerkosaan itu,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, IPTU Agung Setyo Aji, Kamis (14/8/2015).

Setelah puas menggauli korban, korban pun ditinggal begitu saja di TKP. Sadar telah menjadi korban pemerkosaan, korban melaporkan perisitwa itu ke Mapolsek Pondok Aren. Ketiga pelaku yang masing-masing berinisial R, S dan N pun dengan mudahnya berhasil ditangkap petugas di Bintaro beberapa hari kemudian.

“Ketiga pelaku dijerat dengan pasal 285 dan 287 KUHP dengan ancaman hukuman selama 12 tahun penjara,” tuntasnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...i-bintaro/9294

akibat ska nonton film gtuan kayanya nih emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
3.6K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.