Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Asyik Nyabu, Wakil Rakyat Asal PDIP Ditangkap
Jawapos.com KELUMBAYAN--Oknum Anggota DPRD Pesawaran, Hipni Idriz (37) ditangkap Satuan Narkoba Polres Tanggamus, Lampung saat pesta sabu di Pekon Kiluan, Kecamatan Kelumbayan, Sabtu (15/8) dini hari. Selain wakil rakyat dari PDIP itu, polisi juga menangkap dua rekannya, yakni Rudihartono (38), seorang nelayan, dan Agus Riadi (30), seorang pengusaha.
Saat penggerebekan, petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa tiga paket sabu-sabu senilai Rp 700 ribu berserta alat hisapnya. Dua paket masih utuh, karena belum sempat digunakan para tersangka, sedangkan satu paket lainnya sudah sisa pakai.

"Benar, dini hari tadi kami menggerebek pesta sabu di rumah salah satu tersangka, yaitu rumah Rudi. Sementara ini, dari hasil koordinasi kami, Hipni diduga merupakan Anggota DPRD Pesawaran dari PDIP," kata Kasat Narkoba AKP Syahrial mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Dedi Supriyadi, Sabtu siang (15/8), kepada Radar Lampung.

Setelah ditangkap, ketiga tersangka langsung digiring ke Mapolres Tanggamus untuk proses lebih lanjut. Setibanya di Mapolres, polisi pun langsung melakukan tes urine dan akhirnya mendapati bahwa ketiga tersangka memang positif pengguna amphetamine. Menurut pengakuan Rudi, lanjut Syahrial, barang haram tersebut didapatkan dari pria berinisial Mat, yang merupakan warga Kiluan,Kelumbayan. Saat ini, pihaknya sedang memburu Mat.

"Masih terus kita lakukan pengembangan. Anggota saya di lapangan masih terus bekerja untuk mengejar dia. Dan Mat juga sudah ditetapkan sebagai DPO (daftar pencarian orang, red)," pungkas Syahrial. (rnn/jpnn/jpg)

sumber

masih doyan sabu aja
0
2.8K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.