tetoongAvatar border
TS
tetoong
Perbuatan Bejat Seorang Bapak yang Tega Menyate Kucing
Halo agan-agan kaskuser yang sedang merayakan hari Kemerdekaan Indonesia di mana saja.
Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan fisik dan jiwa untuk terus melindungi dan menyayangi seluruh makhluk hidup yang ada.

Pagi tadi tepat di mana orang-orang sedang riang gembira menyambut gegap gempita kemerdakaan, saya justru merasa terenyuh karena salah satu warga negara yang katanya orang Indonesia justru mencederai hati masyarakat Indonesia akibat perbuatan laknatnya. Ketika saya membuka FB, ada salah seorang anggota grup pecinta kucing membagikan foto supaya ada salah satu dari anggota membuat petisi. Disebutkan di dalam postingan tersebut, bahwa terdapat seorang bapak yang tega menyate kucing dan dengan bangganya dia mempertontonkan adegan tersebut ke anak-anak dan membagikan hasil dokumentasi di akun wall facebooknya.

Bagi yang ga kuat untak liat, mending langsung tandatangan petisi di bawah ini aja;

Spoiler for biadab:


*NB: Tadi pagi id FB nya masih aktif, tapi tadi siang ane cek udah ga ada.

link petisi

Ane cuma mau mengingatkan kepada teman-teman semua di sini, tolong bersikap lah baik kepada semua makhluk hidup, manusia, hewan dan tumbuhan. Kita semua punya hak untuk menikmati hidup termasuk hewan dan tumbuhan.
Jika teman-teman tidak suka dengan kucing atau hewan lainnya, mohon dengan sangat agar tidak mengganggu hidupnya. Bukan sekali ini ane baca kelakuan amoral manusia yang tega nyakitin hewan, tetapi udah banyak. Agan yang mau tau cari sendiri aja link nya di kaskus, mulai dari kucing yang diiket pakai karet gelang, ga puas ngiket kucing, dia iket pula kemaluannya, lalu kucing yang diburu oleh orang yang entah dia manusia atau bukan, hingga aktivitas seksual yang menyimpang.

Sekalipun mereka mengganggu kehidupan agan-agan, tolong dengan sangat untuk diusir dengan cara yang baik dan hindari untuk melakukan kekerasan. Kita ini manusia yang berakal dan berbudi di mana derajatnya lebih tinggi dari mereka, tetapi perilaku kita jangan sampai tidak mencerminkan hal tersebut. Tidak menyukai bukan berarti kita bebas melakukan hal yang merugikan bukan?

Mari kita mendoakan semua manusia agar tetap sehat tubuh dan jiwanya. Sekian thread dari Ane, maaf kalau banyak salah kata. Terima kasih.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.1K
96
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.