firakusAvatar border
TS
firakus
Inilah Keunikan Yang Terjadi Pada Saat Gelaran Pameran Otomotif
INTRO

Mengisi waktu luang dengan hal yang menarik bisa menjadi pilihan yang tepat dibanding agan Cuma melakukan hal yang tidak penting dan terkesan Cuma membuang-buang waktu saja. Banyak orang mengisi waktu senggang ataupun memang sengaja datang ke sebuah gelarang pameran, sebagai contoh agan emang niat banget sengaja datang ke pameran otomotif, ataupun yang datang ke pamean otomotif untuk mengisi waktu senggang. Nah lewat kesempatan kali ini ane bakal sajikan beberapa keunikan yang terjadi pada saat gelaran pameran otomotif. Apa sajakah itu, Nyok Gan,... Lanjut simak di bawah ini.


Quote:

Quote:


Itulah fakta unik di Pameran Otomotif yang bisa ane suguhkan untuk seluruh Gan & Sis.. Berdasarkan inpoh yang ane baca sih gan Tahun 2015 ini,Pameran otomotif akan berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition – BSD. Kalau agan nggak percaya dengan apa yang ane katakan diatas, agan bisa langsung menuju ke TKP! Karena agan bakal nemuin fakta yang seperti ane bilang, atau mungkin agan bakal nemuin fakta unik baru lagi.

Kalau menurut agan sendiri, kira-kira fakta unik apa lagi yah, yang terjadi ketika berlangsung Pameran Otomotif ? Silahkan share dimari gan! Hal lucu atau fakta unik yang ente temuin di Pameran Otomotif.

Ditunggu Sharenya yah, Gan..
Quote:
Diubah oleh firakus 16-08-2015 17:02
0
65.6K
312
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.