maskoko21Avatar border
TS
maskoko21
Pasangan Lesbi Yang Bikin Ngiler Netizen

Menikahi sesama jenis merupakan sesuatu yang baru di telinga orang Indonesia bagaimana tidak baru di Indonesia pernikahan sesama jenis ini jelas - jelas di Larang Oleh Negara dan tentunya hingga sampai saat ini di Indonesia tidak ada pernikahan sesama jenis.

Namun jika anda di Europa maka pernikahan sesama jenis ini merupakan hal yang Legal di lakukan karena sejumlah maju yang ada di Europa melegalkan pernikahan sesama jenis ini.

Baru - baru ini netizen kembali dihebohkan dengan adanya pernikahan sepasang lesbian yang cukup populer di dunia internat yang luas ini melalui Chanel Video Youtube milik pasangan yang memang sebelumnya sudah cukup terkenal.



Rose dan Rosie merupakan pasangan Lesbian yang memutuskan untuk menikah setelah sebelumnya telah berhubungan atau pacaran selama kurang lebih 4 tahun lamanya.

Rose Dix and Rosie Spaughton sudah tercatat di buku pernikahan negara yang disahkan oleh Pendeta dan juga di saksikan oleh kerabat dan keluarganya.

Ketika menikah terlihat kedua wanita cantik ini tersenyum bahagia pada pesta pernikahannya sangat terlihat kebahagiaan terpancar dari kedua pasangan lesbian ini mata Rosie yang digandeng ayahnya menuju pelaminan sangat berbinar - binar bahagia." seperti yang dilansir oleh Metro

Sumber Selengkapnya Silahkan Cek Gan emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for KLIK DISINI:
viniest
viniest memberi reputasi
1
45.1K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.