sianpudianAvatar border
TS
sianpudian
Ane Tertawa Mendengar Trailer Serial "Patriot"
Halo agan-aganwati semua...

Agan2 suka nonton tv ? Ada serial baru nih di salah satu stasiun televisi. Ini menarik, karena ane salah pemerhati dunia militer.
Judul serial nya "Patriot", kalau agan sering nonton itu stasiun televisi pasti agan pernah liat trailernya serial ini, karena nongol terus dan bikin penasaran.

Yang ane tangkep dari iklan trailer ini adalah serial yang menceritakan salah satu korps pasukan khusus terbaik milik TNI kita, manalagi kalau bukan korps baret merah ! Dengan segala efek, dan ketangguhan serta prajurit yang badannya kekar-kekar ditambah lagi dengan view cam footage, persenjataan, ledakan, dan alur cerita penyanderaan pasti bikin trailer ini menarik untuk disaksikan (walau yang begini udah biasa bgt ane saksikan dari film holywood yg menceritakaan tentara amerika).



itu salah satu trailernya.

ada hal yang bikin ane sedikit tertawa mendengar kata-kata yang diucapkan di trailer serial itu. yang menurut ane dikisahkan diucapkan oleh seorang prajurit korps itu.
kalau gak salah begini kata-katanya

Quote:


Quote:


langsung ane mikir, flashback, betapa tidak sedikitnya anggota TNI yang mudah tersulut emosi, bahkan sampai menghilangkan nyawa orang yang mana adalah WARGA NEGARA INDONESIA YANG SANGAT BERHARGA NYAWANYA, dibanding mengedepankan sikap seorang prajurit dengan menyelesaikan secara kepala dingin dan musyawarah kekeluargaan.

Spoiler for Contohnya gan,:


Itu cuma sedikit yang contohnya yang keluar di media gan.
Intinya ane cuma mau berkomentar supaya kita sebagai warga sipil kritis menilai media dan institusi disekitar kita. Banyak orang yang bangga akan korps baret merah (ane pun salah satunya), tapi jangan sampai lupa kalau kita juga harus berani mengkritik dan melawan mereka (semua, baik polri, pns, tni dll) apabila mereka menjadi semena-mena akan kemampuan dan kehebatan apalagi jabatan mereka.

Mohon maaf kalau ada salah kata ya gan emoticon-Malu (S)jangan di emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) , tapi ane mau kalau dikasih emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) .

lanjut kesini gan lanjut
Diubah oleh sianpudian 17-08-2015 06:20
0
8.4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.