Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ninloroAvatar border
TS
ninloro
Mega Semobil dengan Boediono ke Istana Merdeka
Jakarta - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri hadir dalam upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, setelah absen selama SBY berkuasa. Selain itu hadir pula para mantan Wakil Presiden dari berbagai periode.

Megawati hadir pukul 09.15 WIB dengan diantar mobil golf menuju Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (17/8/2015). Pada mobil tersebut dia berbarengan dengan Menko PMK Puan Maharani serta mantan Wapres periode 2009-2014 Boediono beserta istri.

Kehadiran mereka disambut oleh Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, dan sejumlah menteri Kabinet Kerja lainnya. Setelah bersalaman, mereka langsung diantar ke tempat yang telah disiapkan.

Sebelumnya hadir terlebih dahulu mantan Wapres periode 1993-1998 Try Sutrisno beserta istri. Try memang dikenal selalu menghadiri undangan awal waktu sehingga dia sudah tiba pada pukul 08.45 WIB.

Setelah itu hadir pula Karlinah Umar Wirahadikusumah. Karlinah adalah istri dari almarhum Umar Wirahadikusumah yang menjadi Wapres pada tahun 1983-1988.

Adapun Wapres periode 2001-2004 Hamzah Haz datang sekitar pukul 09.20 WIB. Sementara itu Presiden ke-6 RI SBY tidak hadir. (Baca juga: Saat SBY dan Mega Gantian Tak Datang ke Acara Kenegaraan).

"Sampai dengan saat ini kami masih belum mendapat konfirmasi kehadiran dari Pak SBY," kata Mensesneg Pratikno.

Berdasarkan akun twitternya, SBY memilih merayakan kemerdekaan di kampung halamannya di Pacitan, Jawa Timur. Pada Pidato Kenegaraan Presiden pada Jumat (14/8) SBY juga tidak hadir.

"Setelah 10 tahun terakhir saya memperingati hari kemerdekaan di Jakarta, insya Allah tahun ini saya akan memperingati bersama masyarakat Pacitan," cuit SBY.
http://news.detik.com/berita/2993542/mega-semobil-dengan-boediono-ke-istana-merdeka



mak akhirnya datang setelah 10 tahun
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.