Abidin_DombaAvatar border
TS
Abidin_Domba
[WAKEUP] Projo Harus Sadar, Jokowi Akan Gagal Pimpin RI
RMOL. Partai Demokrat meminta Barisan Pro Jokowi (Projo) sadar diri bahwa Jokowi tidak layak dicapreskan karena terbukti gagal memimpin Jakarta.

"Mestinya Projo bantu Jokowi atasi masalah Jakarta, bukan bantu Jokowi jadi capres," ujar Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan ketika berbicara dalam diskusi Inilah Demokrasi bertema "Mencari Tokoh Pesaing Jokowi" di Jakarta (Rabu, 26/2).

Menurut dia, dukungan Projo agar Jokowi nyapres terlalu berlebihan. Sebaiknya, dukungan tersebut dialihkan untuk Jokowi dalam mengurus banjir dan macet di ibukota yang kian parah. Dengan demikian nanti Jokowi dikenal tak hanya bagus soal pencitraan tapi juga kinerja.

"Selama ini yang disorot kesederhanaan dan pencitraan saja, tapi kerja tidak ada. Jika dibandingkan SBY sebelum jadi presiden, SBY sudah banyak prestasinya," klaim Ramadhan.

Ramadhan menganjurkan perlu bagi barisan Projo mengadu kompetensi dan kinerja Jokowi dengan Kepala Daerah lain seperti Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Dia juga menantang Jokowi untuk diadu debat dengan salah satu peserta Konvensi Demokrat. Ramadhan yakin, Jokowi masih jauh jika dilakukan adu kompetensi.

"Biar jangan pertunjukan India (drama) saja yang ditonjolkan. Selama ini kan Jokowi jemur kaos kaki dan naik gerobak sampah saja yang disorot. Cara-cara seperti itu tidak akan bisa mengatasi Jakarta," demikian Ramadhan.[dem]

sumber : http://politik.rmol.co/read/2014/02/...gal-Pimpin-RI-

TS :

Karena yang ngomong ramadhan pohan, ts no comment deh emoticon-Ngakak

di BP kan bukan masalah omongannya, tapi siapa yang ngomong.........emoticon-Ngacir
0
3.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.