provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Presiden Jokowi Akan Luncurkan Situs Resmi Canggih



Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meluncurkan situs resmi yang canggih, [url=http://www.presidenRI.go.id,]www.presidenRI.go.id,[/url] dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan oleh Deputi IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Eko Sulistyo.

"Website Presiden sedang kami siapkan dalam waktu dekat. Teknologi dengan website modern, lebih canggih dari situs KSP (Kantor Staf Presiden) yang cuma sliding saja," ujar Eko di Bina Graha, Jakarta Pusat, Jumat (14/8).

Meski masih belum bisa diakses oleh masyarakat luas, CNN Indonesia berkesempatan untuk melihat konten situs tersebut.

Pada beranda situs akan terlihat slide foto-foto kegiatan Presiden Jokowi. Di bagian kanan bawah foto tersebut ada tombol yang akan membawa pengakses memasuki laman berisi berita lengkap dengan latar belakang dan analisisnya. Dilampirkan pula data-data lengkap beserta infografis yang disusun rapi di sela-sela berita.

Eko menuturkan, situs Presiden kali ini akan rajin diperbarui, mengingatkegiatan Jokowi yang sangat padat setiap harinya. Selain itu, di dalam situs ini juga akan memuat informasi lengkap mengenai kabar Presiden, ulasan berbagai program prioritas Presiden, kabar di pemerintahan, serta banyak hal terkait Istana Kepresidenan.

"Situs Presiden tidak hanya menyangkut berita Presiden, melainkan juga akan terkait dengan kegiatan Presiden. Itulah mengapa ada sinergitas tiga lembaga yang menggagas dan mengelola situs itu," kata dia. Tiga lembaga yang dimaksud adalah KSP, Kementerian Sekretariat Negara, dan Sekretariat Kabinet.

Kendati demikian, Eko masih enggan membocorkan kapan tanggal pasti situs ini akan diluncurkan. "Yang jelas setelah 17 Agustus," ujar dia.


Sumber


Panggil Programmer, suruh bikin situs canggih... 2 minggu selesai !!! emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
9.7K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.