mat_indonAvatar border
TS
mat_indon
Mobilnya Tertimpa Moge yang Konvoi, Warga Bantul Ini Minta Ganti Rugi
Mobilnya Tertimpa Moge yang Konvoi, Warga Bantul Ini Minta Ganti Rugi



Yogyakarta - Motor gede atau Moge Harley Davidson berseliweran di jalanan Yogyakarta. Para penunggang kuda besi ini sedang mengikuti event "Jogja Bike Rendezvous (JBR)" dan Indonesia Bike Week 2015.

Aksi para penunggang Harley Davidson di jalanan ini ternyata harus berurusan dengan warga. Berbagai kasus dengan warga ini cepat menyebar di media sosial.

Diantara yang menjadi korban adalah Bambang HR (58) dimana mobil Toyota Rush miliknya tertimpa Harley Davidson yang sedang konvoi. Peristiwa ini terjadi di lampu merah perempatan Gedongkunig Yogyakarta dari arah jalan kusumanegara. Mobilnya pun penyok di bagian pintu sisi kanan karena ketimpa Harley yang roboh. Warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul ini sempat meminta pertanggunjawaban pengendaranya. Namun rombongan itu kemudian pergi meninggalkan lokasi kejadian.

"Di perempatan Gedongkuning saya kena lampu merah. Kebetulan saya berhenti di nomor 2. Awalnya tidak tahu, tahu-tahu kok 'grobyakk.' Saya tengok ke kanan ada Harley ambruk ke kanan nimpa mobil saya. Pintu saya buka juga tidak bisa karena terhalang motor," kata Bambang saat konferensi pers dengan panitia acara Harley Davidson di Hotel The Rich Sahid, Jalan Magelang, Yogyakarta, Minggu (16/8/2015).

Setelah pintu bisa dibuka, ia keluar dari mobil dan ada keributan di luar. Namun kemudian rombongan konvoi dan pengendaranya meninggalkan lokasi.

"Si HD itu mau meninggalkan, saya sempat ngomong, Pak lha mobil saya gimana, saya lapor polisi lho. Dijawab 'silakan lapor polisi, cari di sana'. Mereka kemudian terus pergi,"kata Bambang.

Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi dengan laporan kecelakaan lalu lintas. Atas peristiwa ini, pihaknya meminta agar pengendara Harley tidak ugal-ugalan atau mau menangnya sendiri. Ia berharap ada ganti rugi atas mobilnya yang rusak tersebut. Nopol Harley yang menabrak mobilnya sempat dicatatnya yakni B 6000 RAK.

Panitia laporan Bambang tersebut,JBR menyatakan bertanggung jawab atas kerusakan mobil. Pantia akan mencari anggotanya dengan nopol yang sudah diberikan tersebut.


(nrl/nrl)

----------------
Kenapa pengemudi mogenya pergi begitu saja ya? Apa dia nggak punya kartu nama atau nomer telpon yang bisa dihubungi atau apa gitu?
Sudah bisa punya moge mahal, pasti orang mampu. Tapi sayang attitude-nya nggak ada emoticon-Big Grin
0
5.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.