Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kodokistana1Avatar border
TS
kodokistana1
Hanya Gara-gara Senggolan, Pemoge Main Keroyok
YOGYA (KRjogja.com) - Sejumlah pemoge (pengendara motor gede) melakukan pengeroyokan terhadap seorang pengendara lain di barat Perempatan Gedongkuning Yogya, Sabtu (15/08/2015). Setelah itu, ngacir dengan motor gedenya.

Informasi yang dihimpun KRjogja.com, pengeroyokan yang dilakukan sejumlah pemoge terjadi sekitar pukul 19.00. Saat itu rombongan 4 moge melintas dan satu di antaranya menyerempet pengemudi Vixion. Pengemudi moge oleng sehingga menyenggol mobil Toyota Rush.

"Warga kemudian menegur pengemudi moge dan beberapa di antaranya meneriaki pengemudi moge agar tidak ugal-ugalan di jalan. Saat itu datang seorang warga yang berusaha melerai, namun malah dikeroyok oleh para pengendara moge," ujar sumber KRjogja.com.

Usai mengeroyok, pemoge melarikan diri ke arah barat. Sementara warga membawa korban pengeroyokan ke rumah sakit. Menurut sumber koran ini, salah satu ciri-ciri pengeroyok mengendarai moge warna kuning metalik dengan Nopol D 6033 HT. "Ada informasi seperti itu namun sampai saat ini belum ada laporan resmi dari korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Heru Muslimin, semalam. (Ayu/Sni)

http://krjogja.com/read/271141/hanya...ain-keroyok.kr

nih dari bc

Quote:
0
4.3K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.