Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mazhagilAvatar border
TS
mazhagil
Kabar Assassin's Creed Syndicate dari UbiSoft MajalahMini
Bukti no Same Post or Repost
Kabar Assassin's Creed Syndicate dari UbiSoft MajalahMini

Halo agan agan kaskuser, apa kabar kalian semua, yang pasti baik dong ya
oke hari ini ane bakalan Post Thread Majalah Mini tentang Ubisoft kasih detail resmi AC-S



Setelah melalui berbagai kebocoran informasi semenjak berbulan-bulan lalu dan kemarin, akhirnya Ubisoft memberikan kita detail resmi mengenai game Assassin’s Creed terbaru tahun ini yaitu Assassin’s Creed Syndicate. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, game ini akan memiliki latar cerita di kota London pada akhir abad 19 dengan karakter utama duo kembar Frye, Jacob Frye dan Evie Frye.

Dalam pengumuman yang juga menunjukkan berbagai porsi gameplay, kamu dapat melihat bagaimana seri Assassin’s Creed semakin berani bereksperimen. Melalui dunia yang lebih modern, sistem transportasi yang kamu miliki tidak lagi sebatas memanjat gedung dan berjalan melalui gorong-gorong saja. Dengan jalan raya yang berukuran jauh lebih besar daripada Assassin’s Creed apapun sebelumnya, kereta kudalah yang akan menjadi metode transportasi utama kamu dalam Assassin’s Creed Syndicate. Kamu akan bisa mengemudi dengan santai, atau melakukan aksi kejar-kejaran, sesuatu yang sudah cukup familier bagi penggemar game Grand Theft Auto.

Beberapa fakta yang sudah diketahui mengenai game ini antara lain adalah:
Quote:


Ubisoft juga mengakui bahwa Assassin’s Creed Unity merupakan sebuah game yang dirilis terlalu buru-buru dan memiliki banyak masalah mengiringi perilisannya. Oleh karena itu mereka berusaha sebisa mungkin agar masalah ini tidak kembali menghantui Assassin’s Creed Syndicate. Firasat saya sendiri, untuk dapat mewujudkan game yang minim bug tidak seperti Assassin’s Creed Unity, Ubisoft jelas perlu memundurkan jadwal rilis game ini. Kita lihat saja nanti. Untuk sementara, mari nikmati dulu berbagai screenshot dan video yang tersedia dari Assassin’s Creed Syndicate.

Sedikit Penampakan Buat agan agan
Spoiler for Penampakan:

Nah ini tambahan Videonya



Source
TechInAsia

Terimakasih sudah mau baca postingan ane gan apabila ada kata yang salah mohon di maafkan dan jangan lupa buat cendol and ratenya ganemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh mazhagil 15-08-2015 07:46
0
3.4K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.