Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jomblo.perakAvatar border
TS
jomblo.perak
Kegiatan yang Dilakukan Para Jomblo di Malam Minggu
NOTE: Tulisan ini dibuat untuk tujuan hiburan semata berdasarkan pengalaman nyata yang TS dan teman-teman TS alami, jadi jangan dianggap serius, santai aja, kalau masih dianggap serius berarti agan kurang piknik, pergi dulu ke Bali deh liatin cewek bule, Jepang dan Korea berbikini


Biasanya malam minggu bagi jomblo adalah malam yang paling berat, malam minggu lebih menyeramkan daripada malam Jumat soalnya jomblo paling merasa kesepian saat malam minggu. Sebenarnya apa sih yang dilakukan para jomblo saat malam minggu? Main PS? Nonton DVD? Nonton Bioskop? Hangout sama temen? Ah, itu sih mainstream. Berikut adalah hal-hal yang sering dilakukan para jomblo yang khas jomblo banget saat malam minggu.

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Mungkin yang sudah berpasangan kadang suka berpikir negatif atau meremehkan soal kegiatan kita, 'ah loe jomblo palingan malam minggu di rumah aja, ga gaul sama cewek,' sambil ketawa-ketiwi, percayalah kawan itu BENAR kita memang kebanyakan di rumah soalnya keluar rumah juga yang ada liatin orang pacaran malah makin ngenes, atau kalau ketemu temen di mall atau tempat makan terus ditanyain deh, 'sendirian aja? Pacarnya mana? males banget kan jawab pertanyaan kaya gitu, udah tau sendiri masih ditanya basa-basi busuk. Kalau misalnya lagi rame-rame sama temen ketemu saudara langsung deh ditanyain lagi, 'kok cowo semua? cewenya mane? pasukan jomblo ye?' palingan gue jawab, 'ah, engga kok, ada tuh cewe-cewe lagi pada ke WC.' Ya emang cewe-cewe pada ke WC tapi bukan cewe kite kenal aja kagak, yang penting kaga boong.

Sekian dulu postingan gue.

Jadi pertanyaannya malam minggu mau pada ngapain mblo?


SUMBER: Blog Ane Sendiri

Quote:


Quote:
Diubah oleh jomblo.perak 17-05-2016 04:40
0
16.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.