pephAvatar border
TS
peph
Mencari Rezeki Itu Ternyata Mudah, Gan! [MOTIVASI]




Bismillahirahmanirahim
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


Aloha gan! Ketemu lagi ama gue emoticon-Malu (S)gimana kabar agan sekalian? semoga sehat selalu, rezekinya banyak aminemoticon-Big Grin Seperti biasa gan setiap sabtu minggu gue ingin menyampaikan sesuatu yang insyaallah bermanfaat. Kali ini temanya adalah mencari rezeki, sesungguhnya mencari rezeki itu mudah gan! ga percaya? yuk ah simak!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



Quote:




Nah dalam trit ini gue mau memberikan motivasi supaya agan lebih giat lagi dalam mencari rezeki. Pertama gue mau ngejelasin tuh tentang mencari rezeki dan rezeki macam apa yang mungkin agan cari? Oke langsung saja. Udah tau kan mencari rezeki itu mudah, kenapa gue katakan mudah? Karena ada kalimat seperti ini “Rezeki itu sudah diatur oleh tuhan” nah dari kalimat itu jika memang sudah diatur, seharusnya mudah dong mencari rezeki itu yakan? Tapi kebanyakan orang sering mengeluh mendapat rezeki itu sangat susah, susah karena dia belum mencoba lebih. Nih gue kasih tau supaya proses mencari rezeki itu mudah, jika agan ikhlas dan memiliki kemauan serta tingkat antuasias yang sangat tinggi serta konsisten terhadap komitmen agan sudah dipastikan proses mencari rezeki itu sangat mudah, jangan lupakan doa gan! Doa itu salah satu elemen sangat berpengaruh (menurut gue) dan sudah terbukti dari ilmuan2 dunia yang terkenal seperti einsten.
Lanjutin lagi yah, nah disini gue mau menjelaskan lagi tentang rezeki yang mungkin agan kejar. Rezeki itu apa sih gan? Rezeki itu apa yang telah agan terima dalam bentuk apapun, dari mulai udara, kesehatan, kebahagian, cinta, uang, harta berlimpah, kekuasaan, dsb banyak kan? nah tuh banyak banget macam rezeki itu, lalu apa rezeki yang mungkin agan kejar? Apakah itu kebahagiaan? Atau cinta? Atau uang? Nih pada umumnya pasti semua orang tak terkecuali gue yang menulis trit ini memilih rezeki uang, kenapa uang? Karena uang dapat memberikan kita kehidupan, dengan uang kita dapat membuat rumah, sekolahin anak, membahagiakan ortu, dsb. Tapi kalo ngomongin soal uang itu pasti banyak yang sensitive, gue sih ga mau munafik yah gan tetapi awas harus di garis bawahi nih. “uang itu bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang”. “kebahagiaan, cinta, kebersamaan, dsb tidak bisa dinilai dengan uang PRICE LESS!” jadi udah tau kan rezeki disini artianya tidak hanya uang namun berbagai macam hal yang diberikan dari hasil usaha/kerja keras atau mungkin dari hasil keikhlasan kita.





Nah bagaimana masih males mencari rezeki? Yuk ah simak lagi, nah sekarang gue mau memberikan sebuah kisah menarik dari katak, cicak, dan nyamuk. Kisah ini menceritakan perjuangan katak, cicak, dan nyamuk dalam meraih rezekinya masing2, kisah ini gue yang ngarang gan jadi pasti seru emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Bisa kita ambil pelajaran yang dapat di ambil dari kisah tersebut gan, yaitu mereka tidak mau menyerah begitu saja, atau bunuh diri begitu saja, menjadi gila, dsb walaupun rezeki (mangsa) yang mereka inginkan begitu sulit prosesnya, tetapi jika agan mau dan berusaha insyaallah bisa dengan mudah mencari rezeki tersebut gan

Quote:



Mohon maaf jika terjadi kesalahan dalam penulisan sesungguhnya gue hanya manusia tempat dimana kesalahan beradaemoticon-Malu (S)Jangan Lupa Merekomendasi Thread Supaya Jadi HT dgn mengkilk gamar dibawah. Kalo Thread Ini Di rasa bermanfaat tolong kasih ane cendol gan!! Oiya Jangan lupa Tetap patuhi peraturan
Keep Posting Gan!!

emoticon-Travelleremoticon-TravellerSekian dan Terima Kasihemoticon-Travelleremoticon-Traveller


Quote:

Diubah oleh peph 15-08-2015 03:32
wahid30
wahid30 memberi reputasi
1
139.9K
797
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.