Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tyan182Avatar border
TS
tyan182
Ini Dia Negara Dengan Internet Tercepat Didunia
Internet merupakan salah satu fasilitas modern yang dapat diakses oleh semua kalangan dengan mudah dan cepat. Baik di kalangan anak-anak, remaja maupun dewasa. Hampir semua kalangan mampu mengakses internet melalui hardware, seperti PC, laptop, tablet, dan ponsel. Penggunaan perangkat tersebut seolah menjadi tren masa kini. Tak heran, setiap orang selalu menginginkan koneksi internet yang cepat untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Negara-negara internet tercepat di dunia pun juga dapat ditemui. Sekarang ini setidaknya terdapat 10 negara yang memiliki koneksi internet tercepat. Tiga diantaranya adalah Korea Selatan, Hongkong dan Jepang.

Pertama, anda dapat merujuk kepada Korea Selatan yang menjadi negara dengan koneksi internet tercepat, tercatat mencapai 22,2 Mbps.

Posisi kedua ditempati oleh Hongkong yang mulai menyangingi kecepatan koneksi Korea Selatan sekitar 16,8 Mbps. Hongkong mengalami kenaikan 3,4% dari sebelumnya.

Tidak jauh dari Hongkong, dengan kecepatan 15,2 Mbps diduduki oleh negara sakura, Jepang. Tidak hanya negara-negara di Benua Asia saja yang menduduki posisi sebagai negara dengan koneksi internet cepat di dunia. Benua eropa pun mendapatkan posisi berikut, seperti Swiss, Belanda, Swedia, Latvia, Irlandia, Ceko, dan Finlandia.

Sayangnya, Indonesia tidak masuk dalam posisi negara internet tercepat di dunia. Koneksi internet di Indonesia sangat cepat menurun. Sekarang ini, koneksi internet di Indonesia hanya sekitar 1,9 Mbps saja. Buruknya koneksi internet di Indonesia perlu dibenahi agar kebutuhan masyrakat yang bergantung dengan internet terpenuhi dengan baik
Sumber

Yahh semoga aja ada pembenahan dari Menkominfo supaya koneksi Internet negara kita bisa cepat dan tidak ketinggalan seperti negara tetangga ya gan emoticon-Blue Guy Peace
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.