Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

latchstringAvatar border
TS
latchstring
FOR YOUR INFO MODUS PENIPUAN BARU
Malam Gan, Ane mw cerita kejadian hari ini tepatnya siang ini.

seperti biasa ane lagi jalan menuju kantor, tiba-tiba ada yang telpon dengan nomor yang gk dikenal, dengan asiknya tanya kabar, lagi dimana, kemana aja, seperti temen lah...tapi jujur ane sadar suaranya asing, kontan ane tanya "ini siapa yah? sorry" trus dia bilang "masa gk hapal suaranya" dan dengan polosnya ane jawab "mas heri yah? (soalnya agak mirip suaranya)" trus dia mengamini namanya sebagai heri "iya ni heri" dan ane disuruh ganti dengan nomor yang baru, nomor yang lama delete aja...disini ane masih belum sadar, tapi karena posisi lagi bawa mobil jadinya gk sempet replace kontaknya, so dibiarin ajalah.

lanjut, si "heri" ini nawarin lelang kendaraan mobil dan motor yg diadain oleh bank bumiputera (katanya dealer bangkrut gitu) harganya sumpah miring abis, masa ninja 250 2014 cuma 15jt? nah langsung deh ane bilang mau, boleh mas ninjanya, mau ane jual lagi (masih kondisi gk sadar), lalu dia minta tanda kesertaan lelang dengan transfer 5jt, saya masih oke untuk itu... "kirim aja no rekeningnya mas"
lalu dia kirirmlah no rekeningnya via sms, gk lama setelah ane baca sms loh koq atas namanya "Endo" bank mandiri lagi....nah ini mulai curiga ane...langsung ane kontak heri yang ada di kontak ane...dan bener aja temen ane lagi di sulawesi belon balik...langsung ane cerita ke temen ane, tentang si heri palsu ini.

Akhir cerita, karena ane juga lagi fokus ke kerjaan, jadinya males ngerjain balik si "heri" ni jadinya ane cuekin aja telpon dari dia....klo mw coba telpon ato mw promosi "selamat anda pemenangnya" silahkan ni nomornya ane kasih : 085261172230

Sori klo berantakan ceritanya gan....he he
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.