Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

flor789Avatar border
TS
flor789
HATI-HATI DENGAN CASHBACK ABAL-ABAL CAMERA.CO.ID !!
UPDATE:

Masalah akhirnya selesai dan akhirnya di refund full , terimakasih agan2 yang sudah support dan camera.co.id yang sudah membereskan masalahnya
emoticon-Jempol

momod please close thread


Halo agan-agan sekalian, Ane numpang uneg2 ni setelah merasa tertipu dengan JANJI PALSU CASHBACK dari CAMERA.CO.ID semoga jangan sampai ada yang sama nasibnya dengan ane.

Kronologis kejadian:

-Tanggal 29 Juli 2015, ane tertarik dengan penawaran kamera Fujifilm X-E2 yang dijanjikan cashback 3 juta karena Deadlinenya tanggal 30 Juli 2015. ada 2 warna yaitu Black/Silver atau Black/Black, dan ane hanya mau yang Slvr/Blk karena menurut ane lebih bagus emoticon-Malu

-Si CS ane ajak chat dan dengan yakinnya bilang ada warna silver dan singkat cerita ane confirm order dan langsung deh transfer:
Order #6XXX FujiFilm X-E2 Kit with XF18-55mm f2.8-4 R LM OIS+SDHC16GB+Cashback 3 Juta.

-Tanggal 30 Julinya (waktu deadline nih gan ceritanya) ada CS dari Camera.co.id menghubungi ane untuk bilang kalau warna yang tersisa hanyalah Blk/Blk. Ane tolak saja karena maunya warna SIlver kok. Nah disini dari pihak CS tidak membalas dan pada tanggal 2 Juli 2015 (eng ing eng sudah lewat deadline) ane disms bilang bahwa barang akan masuk yang Silver dan ane mengiyakan untuk dilanjutkan prosesnya.



-Barang dikirim dan ane terima lalu ane masih tanya terus mengenai proses cashbacknya bagaimana (3 Juta loh gan mayan bisa buat beli cendol banyal). Dari pihak CS masih terus diyakinkan bahwa akan segera diproses.

-Tiba2 awal Agustus ane ditelepon dan dikabari bahwa Cashback ane VOID:

Selamat Sore
Kami ingin menyampaikan tentang Cashback 3Juta, setelah kami cek di Admin Kami, untuk transaksi Ibu pada 29 Juni 2015 telah kami terima,
Order #6268 FujiFilm X-E2 Kit with XF18-55mm f2.8-4 R LM OIS+SDHC16GB+Cashback 3 Juta.
pada tanggal 30 Juni 2015 pembayaran telah kami terima & Orderan ibu kami PROSES . & kami konfirmasi hari itu Juga stok Kameranya kami KOSONG. dan transaksi ORDERAN Ibu minta CANCEL . Singkat Kata PROMO CASHBACK 3 Juta telah Berakhir.
Pada tgl 2 Juli 2015 CANCELAN ORDERAN & TRANSFER BALIK ke Ibu akan segera kami PROSES. Kemudian kami dapat Info dari Warhouse kami Stok kamera telah tersedia & Cashback 3 juta sudah tidak berlaku. dan kami konfirmasi kembali Ke Ibu barang sudah READY dan Transaksi Ibu di PROSES kembali tanpa program Cashback 3 Juta.
kesimpulanya : untuk transaksi ibu untuk pemebelian kamera Fujifilm X-E2 Kit 18-55mm tidak mendapatkan CASHBACK 3 Juta.


emoticon-Mad (S)

-Nah disinilah ane merasa ditipu gan karena dari Pihak CS tidak ada info apa2 mengenai HILANGNYA CASHBACK karena sudah lewat tangal 30 Juni 2015. Sama sekali TIDAK ADA PEMBERITAHUAN SECARA LISAN/TERTULIS dari pihak penjual bahwa cashback akan ditiadakan. Dan dari pihak Camera.co.id masih kekeuh bahwa ane sudah diberitahukan secara lisan lewat telepon.

-Ini sangat tidak masuk akal karena ane juga orang berpendidikan masih ada akal, mana mungkin terima HILANG 3 JUTA hanya karena ganti warna?? Merasa ditipu ane tidak terima dan masih akan terus mengupayakan supaya bisa menuntut kembali uang tersebut dan lebih daripada itu semoga agan2 lain juga bisa hati-hati dalam memilih vendor. CAMERA.CO.ID kelihatan sangat baik designnya dan responsnya pun bagus sampai begitu menerima uang dari saya. Setelah itu sangat lambat dan kesannya menunda-nunda sampai akhirnya MENCURI UANG 3 JUTA.

Bila agan2 sekalian punya ide atau saran saya bisa lapor kemana, saya akan sangat berterimakasih dan terima kasih udah baca uneg2 ane yang panjang begini.

emoticon-2 Jempol


Diubah oleh flor789 25-08-2015 09:15
0
10.4K
92
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.