Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Mengoda] Resty Wulandari ’Preman Pensiun’ Tolak Tawaran Foto Nude

cingelingAvatar border
TS
cingeling
[Mengoda] Resty Wulandari ’Preman Pensiun’ Tolak Tawaran Foto Nude


SINETRON ’Preman Pensiun’ kini tengah menjadi sorotan. Ada sosok yang menonjol di antara para preman, yakni seorang penipu yang diperankan perempuan cantik bernama Resty Wulandari.
Namanya pun langsung menjadi perbincangan di dunia maya maupun di kehidupan nyata. Resty merasa sukses memerankan sosok penipu. Mojang kelahiran Garut 18 Mei 1992 itu memang bermimpi menjadi seorang artis.
Ia berharap bisa terjun lebih dalam di dunia hiburan. Salah satunya dengan ’pindah’ ke Jakarta. ”Insya Allah berminat, kalau ada jalan kenapa tidak,” kata Resty,


Wanita ramah itu mengungkapkan, ada beberapa tawaran yang datang kepadanya. Salah satunya membintangi sebuah film. Sayang, hingga kini ia belum punya kesempatan menerima tawaran itu. Sebab, ia ingin menyelesaikan kewajibannya menjadi sosok ’penipu’. ”Ada, cuma belum bisa diambil karena stand by di ’Preman Pensiun’,” imbuhnya.

Resty memulai kariernya dari dunia model. Selain itu, ia juga kerap terjun di fashion show. Soal batasan dalam berpakaian, ia mengaku menolak tawaran berfoto seksi.
”Aku nggak berani terima tawaran foto nude gitu, karena aku nggak mau juga soalnya dipantau mama. Aku jadi nggak mau yang seksi-seksi,” ujarnya.


Resty hanya berani mengenakan rok sebatas lutut. Untuk bagian atas, menurutnya sudah paling seksi itu memakai tank top. ”Aku pernah ditawari foto nude, aku nggak tertarik dengan yang seperti itu,” tegasnya.

TAK ADA FOTO NUDE, 3GP PUN BOLEH emoticon-Genit
BTW MIRIP BINTANG JAV emoticon-cystg
Diubah oleh cingeling 13-07-2015 18:26
0
51.2K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.