Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nastakoonAvatar border
TS
nastakoon
Densus Geledah dan Tangkap Terduga Teroris di Solo, Kenapa Tolikara Tidak?
Diduga Teroris, Penjual Gas dan Bakso Ditangkap Densus 88

Metrotvnews.com, Solo: Detasemen Khusus 88 Polri menangkap dua orang terduga teroris pada Rabu sore. Penangkapan pertama dilakukan terhadap Yus Karman, penjual gas keliling setelah menggeledah rumahnya di kawasan Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah. Tak jauh dari sebuah musala.

http://news.metrotvnews.com/read/201...gkap-densus-88

Diduga Teroris, Penjual Elpiji Ditangkap Densus 88

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Sejumlah warga di Kampung Losari, Semanggi, Pasar Kliwon, Kota Solo, mengetahui bahwa seorang terduga teroris ditangkap oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri, Rabu (12/8). Pria tersebut ditangkap saat sedang berjualan elpiji tiga kilogram.

Menurut warga setempat, ada warga yang melihat polisi menangkap seorang terduga teroris di pertigaan jalan dekat Lapangan Losari sekitar pukul 14.00 WIB. "Orang itu diketahui bernama Yus Karman. Warga tidak menduga yang ditangkap itu terduga terorisme. Polisi berpakaian preman mengamankan dia langsung dimasukkan mobil dan membawanya pergi," kata warga setempat yang tak mau disebut namanya.

http://www.republika.co.id/berita/na...gkap-densus-88

2 Warga Solo Ditangkap Densus 88, Keluarga Minta Penjelasan Polisi

Solo - Dua warga Solo ditangkap Densus 88/AT. Belum jelas apa kaitan penangkapan ketiga orang tersebut. Namun saksi mata menyaksikan para terduga teroris itu ditangkap di jalan dengan todongan senjata.

"Ada tiga orang yang dikabarkan ditangkap siang ini tadi. Tapi yang pasti kami tahu baru dua orang yaitu Giyanto dan Yuskarman. Sedangkan kabar. penangkapan atas nama Ibad masih simpang-siur. Ketiganya warga Kelurahan Semanggi, Solo. Saat ini kami bersama keluarga sedang berada di Polresta Surakarta untuk meminta penjelasan terkait penangkapan tersebut. Kami sudah menunggu lama, tapi belum juga ditemui," ujar jubir Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), Endro Sudarsono, Rabu (12/8/2015).

http://news.detik.com/berita/2990421...jelasan-polisi

Setelah Shalat Zuhur Berjamaah di Masjid, Sugiyanto Ditangkap Densus 88

Berdasarkan hasil Investigasi Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), telah terjadi penangkapan pada Rabu, 12 Agustus 2015 lalu, sekitar bukul 13.00 WIB di daerah Semanggi Pasar Kliwon, Solo, atas nama Sugiyanto alias Gianto.

Sugiyanto, warga Mojo Rt 06 Rw 05 Semanggi Pasar Kliwon, Solo, sebagaimana rilis yang diterima redaksi dari Humas LUIS Endro Sudarsono, Kamis (13/8), telah ditangkap Tim dari Mabes Polri (Densus 88).

http://www.pkspiyungan.org/2015/08/s...jamaah-di.html

***

Densus Geledah dan Tangkap Terduga Teroris di Solo, Kenapa Tolikara Tidak?
Kalau indikasi pelaku adalah dari Umat Islam, Densus 88 langsung gerebek, tangkap.

Sementara itu Teroris Kristen GIDI yang telah membakar masjid dan membubarkan jamaah sholat Idul Fitri di Tolikara sampai sekarang aman damai sentausa... Bahkan diundang ke Istana.
Diubah oleh nastakoon 13-08-2015 14:29
0
4.4K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.