Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

komengtersAvatar border
TS
komengters
DARI SAYA UNTUK KASKUS DAN KLEPON!
Kalau ada diantara anda menanyakan bahwa akun saya gak prime, memang betul ini kloning! Mengapa kloning? karena di kloning ini saya akan menyampaikan pesan kepada orang-orang penting! Jika ID Prime saya buat pasti akan di Banned/Musnahkan! Karena pesan yang saya sampaikan bisa terbilang KERAS!Langsung ke bawah! Baca semua!



Pesan Untuk Admin
Siapa pendiri Kaskus ini? Andrew Darwis dan? Lupa saya namanya. Andrew Darwis sebagai Admin di Kaskus ini, dulu anda membanggakan Kaskuser anda bilang kalau Kaskuser itu "Raja". Menurut saya, mungkin pada saat anda berkata seperti itu Kaskuser masih sedikit sehingga anda memuji para Kaskuser yang membuat mereka "Terharu" Namun, pada saat ini pengguna Kaskus melonjak naik mungkin disitu juga anda memanfaatkannya untuk mengambil keuntungan besar dengan menaruh Iklan yang Tak Ada Bermanfaat! Anda penuh dengan kemunafikan berkata Kaskuser itu sebagai "Raja"! Disaat situasi seperti ini tidak ada pemberitahuan yang jelas mengenai Iklan tak bermutu itu! Banyak Kaskuser yang protes namun anda sebagai pemimpin tidak mau merespon! Menurut saya, Host-host yang ada di Klepon tersebut pasti sering terkena pelecehan terutama Pelecehan Seksual melalui Kata-kata! Dan seandainya anda admin mempunyai anak perempuan lalu anak anda join ke Klepon dan anak anda sebagai host lalu anda melihat ada oknum-oknum yang melakukan pelecehan seksual melalui kata-kata bagaimana anda merespon? apakah anda tertawa? membiarkannya? atau gimana? Pasti anda akan menyuruh anak anda untuk segera menghentikannya! Dan anda sebagai ayah pasti akan protes kepada Klepon tersebut! Pasti para host-host yang ada di Klepon tersebut mempunyai keluarga, apakah anda tega mempromosikan website tersebut dan menghancurkan keluarga para host apabila mereka melihat anak mereka muncul di situs yang gak jelas? dan korban pelecehan?


Pesan Untuk Moderator
Anda kah yang mempunyai hak menutup Thread para Kaskuser apabila mereka para Kaskuser protes melalui Thread dan anda mengclose seenaknya saja? Jika anda tinggal di Korea Utara lalu ada salah satu keluarga anda dibunuh oleh pemerintahan disana tanpa kesalahan kemudian anda protes kepada pemerintahannya namun tidak ditanggapi dan anda dianggap sebagai hama penggangu. Pertanyaan, Bagaimana perasaan anda mengenai itu? Sakit hati kah? Marah? Benci? Sama dengan Kaskuser yang protes! Mereka sakit hati benci dan marah kepada anda karena anda seenaknya saja mengclose Thread mereka tanpa pemberitahuan!


Pesan Untuk 'Bawahan' Kaskus
Anda bekerja di Kaskus? visi dan misi anda bekerja di Kaskus? hanya bekerja lalu dapat gaji? Itu sajakah? Lebih baik anda keluar saja dari Kaskus jika anda bekerja tidak memiliki Visi dan Misi! Anda membantu para penipu/pemunaf, Jika ada salah satu keluarga anda yang menjadi host di Klepon tersebut dan anda melihat komentar-komentar pelecehan seksual terhadap anak/keponakan anda bagaimana reaksi anda? pasti marah dan menyuruh dia untuk tidak menggunakan klepon tersebut dan anda marah kepada klepon tersebut. Dan bagaimana reaksi anda tahu bahwa anak anda menggunakan klepon hanya untuk Onani karena kebanyakan orang menggunakan klepon hanya itu saja, Apakah anda tertawa? tersenyum?


Pesan Untuk Kaskuser Pro Klepon
Anda pendukung Klepon? sama pesan saya dengan yang diatas bagaimana reaksi anda jika mengetahui anak/keponakan/keluarga anda berbuat seperti diatas? Pasti anda tertawa? tersenyum? Karena menurut saya situs yang bermutu itu seharusnya dikhususkan! Jika anda belum mengalami kejadian yang diatas, tunggu sajalah! karena menurut saya pasti ada saudara kita(kaskuser)yang sudah menjadi korban!


Pesan Untuk Kaskuser Kontra Klepon
Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada anda karena anda secara tidak langsung mendukung Gerakan Anti Pornografi! Karena Thread-Thread sebelumnya saya melihat adanya korban karena iklan tersebut namun sudah di Close. Sebelum ada korban mari kita mencegah korban selanjutnya!


Mark Zuckerberg membangun Internet.org untuk membantu orang-orang yang belum mengenal internet dan ini gratis! Dan ini cukup membanggakan bagi kita semua. Namun di lain sisi ada pihak yang tak menyukai program(internet.org) yaitu Para Investor Facebook mereka keberatan karena ini akan merugikan tetapi apa kata Mark Zuckerberg? Ia berkata "Jual Saja Saham Anda Jika Tak Menyukai Program Ini Masih Ada Diluar Sana Yang Berminat!"


Makna nya, Anda sebagai pendiri sebaiknya mendengar keluhan para kaskuser dan bukan berpihak kepada investor Kaskus ini! Karena saya yakin mereka mendukung Klepon karena iklan nya "besar" dan mungkin Klepon sudah di Akuisisi oleh Kaskus? sehingga membuat banyak keuntungan? Padahal iklan ini tak disukai oleh para pengguna Kaskus!


INGAT! TANPA KASKUSER, KASKUS TIDAK ADA! SIAPA YANG MAU IKLAN DI WEBSITE YANG GAK ADA PENGUNJUNG? LEBIH BAIK IKLAN DI BLOG SAYA! GRATIS! KARENA GAK ADA PENGUNJUNG! DAN BUATLAH IKLAN YANG BERMUTU DAN BERMANFAAT!
Diubah oleh komengters 13-08-2015 07:42
0
6K
99
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.