Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Domestik
  • Short Getaway, Refreshing bagi Para Pekerja di Jakarta & Sekitarnya

yukitaaAvatar border
TS
yukitaa
Short Getaway, Refreshing bagi Para Pekerja di Jakarta & Sekitarnya
Para pekerja di ibukota tentunya sudah gak asing lagi sama padatnya Jakarta. Apalagi jumlah orang yang mencari pekerjaan di daerah ibukota pun semakin bertambah. Pastinya kemacetan jakarta pun sudah menjadi hal biasa yang agan dan aganwati lalui.

Bosen gak sih? Capek ga sih dengan padatnya ibukota?
"Iya sih bosen dan capek tapi mau gimana lagi, rejeki ngalirnya disini."kata beberapa dari mereka yang bekerja di Jakarta.

Namun, ternyata masih banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan 'short pleasure' di tempat-tempat indah yang masih terjangkau dari ibukota. Biar gak suntuk-suntuk amat sama padatnya Jakarta, setiap weekend agan dan aganwati bisa merencanakan trip pendek ke destinasi wisata indah yang hanya berjarak sebentar dari Jakarta. Siapa yang tidak kenal Kepulauan Seribu? Kepulauan Seribu adalah tempat yang bisa menjadi short getaway bagi para pekerja di Jakarta dan sekitarnya. Pantai-pantai dengan pasir putih yang bagus dan indah bisa dijumpai di Kepulauan Seribu.
Di Kepulauan Seribu, para pekerja bisa melepas penat dan bersantai menikmati weekend karena banyak pulau-pulau kecil yang bisa dikunjungi untuk bermain water sport.
Biaya liburan ke Kepulauan Seribu pun relatif terjangkau dan ga bikin kantong kempes, dengan kenikmatan liburan yang sama luar biasanya.

Short Getaway, Refreshing bagi Para Pekerja di Jakarta & Sekitarnya

Salah satu cara untuk liburan ke Kepulauan Seribu dengan waktu liburan yang terbatas adalah dengan ikut one day trip/ trip satu hari. Banyak yang menyediakan one day trip ini dan semakin mudah untuk menikmati short getaway. Ga perlu pusing mikirin dan rencanain liburan, bayar one day trip kita tinggal duduk manis mengikuti rangkaian acara yang disediakan.

Jadi, masih suntuk dengan padatnya Jakarta? Yuk, rencanakan short getaway aja ke Pulau Seribu!

Short Getaway, Refreshing bagi Para Pekerja di Jakarta & Sekitarnya

Oh iya, untuk agan dan aganwati sekalian yang berminat refreshing ke Kepulauan Seribu weekend tanggal 16 Agustus ini, ane sekalian juga ngajak one day trip Pulau Seribu ke 3 destinasi pulau nih : Pulau Pari, Kelor, dan Onrust.

Spoiler for Rincian Harga:



Spoiler for Rundown:


Kali aja ada yang berminat kontak ane aja di 082298902763 atau pin BB 5711B26E
Diubah oleh yukitaa 14-08-2015 14:47
0
1.5K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.