Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

platini89Avatar border
TS
platini89
Tedjo Edhy: Tidak ada prajurit yang salah, yang salah komandannya

Merdeka.com - Mantan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno mengaku legowo menerima keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mereshuffle dirinya. Menurut dia, itu keputusan penuh presiden untuk merombak kabinet.

Tedjo tak mau menyalahkan menteri lain di bawah koordinasi Kemenko Polhukam di balik reshuffle ini. Menurut dia, semua merupakan tanggung jawabnya dan tidak pantas untuk menyalahkan orang lain.

"Salah di mana? Saya tidak pada posisi menyalahkan menteri lain. Tapi apapun kekurangan di kemenkopolhukam menjadi tanggung jawab saya sebagai Menkopolhukam. Tidak ada prajurit yang salah, yang salah adalah komandannya," kata Tedjo usai mengadakan sertijab dengan Luhut Bisar Pandjaitan di gedung Kemenkopolhukam, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (13/8).

Tedjo menegaskan, apapun kekurangan yang ada di Kemenko Polhukam selama ini adalah tanggung jawab penuh dirinya. Sebab, sudah menjadi tanggung jawabnya kepada Jokowi terhadap capaian-capaian yang diraih Kemenko Polhukam.

"Apa pun kekurangan di kemenkopolhukam menjadi tangguh jawab saya sebagai Menkopolhukam. Saya akan bertanggung kepada bapak Presiden tentang apa yang sudah dilakukan dan apa yang dalam tahap pelaksanaan," ujar Tedjo.

Tedjo sendiri tidak mempersoalkan cepatnya pergantian ini, hanya 10 bulan dirinya menjabat jadi menteri. Dia menghargai keputusan Presiden Jokowi untuk merombak kabinet demi penyegaran organisasi.

"Kan Presiden yang mengganti. Saya bukannya gak diganti tapi Presiden ingin penyegaran organisasi. Ini adalah suatu langkah yang dibuat presiden," tukas dia.
sumur : http://www.merdeka.com/politik/tedjo...mandannya.html
0
2.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.