Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mencari Anak Muda Kreatif dan Berbakat, CliponYu Perkenalkan Fitur ‘Go Live’

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Mencari Anak Muda Kreatif dan Berbakat, CliponYu Perkenalkan Fitur ‘Go Live’
Mencari Anak Muda Kreatif dan Berbakat, CliponYu Perkenalkan Fitur ‘Go Live’



CliponYu bisa dibilang primadona terbaru di jagad maya, di mana di dalamnya 'dijejali' banyak sosok cantik yang memamerkan bakatnya memandu sebuah acara secara live dan personal. Seolah memperkuat eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air, situs ini meluncurkan fitur sosial baru yang memungkinkan para pengunjung untuk berpartisipasi sebagai host (pembawa acara) di di dalamnya.

Dalam fitur tersebut, CliponYu tersebut akan menampilkan aksi para host yang terdiri dari anak-anak muda Indonesia yang memiliki bakat seni, seperti menyanyi, menari, memainkan alat musik dan perkusi, serta terampil sebagai DJ (disc jockey).

“Untuk memberikan nilai tambah bagi para pengunjung, CliponYu memperkenalkan fitur baru bernama Go Live. Melalui fitur ini, pengunjung dapat berpartisipasi dengan menampilkan aksinya sebagai host di CliponYu, serta berinteraksi dengan para pengunjung CliponYu lainnya,” kata Project Director CliponYu Ken Tao melalui rilis kepada JerukNipis, Senin (30/3/2015).

Ketika berkunjung ke CliponYu, pengguna tak hanya bisa menyaksikan aksi dari para host, tetapi juga dapat berinteraksi langsung dengan mereka melalui fitur online chatting.

“Fitur Go Live kami sediakan untuk memfasilitasi para pengunjung yang ingin menunjukkan bakatnya dan beraksi layaknya host. Selain itu, fitur ini juga kami manfaatkan untuk menjaring bakat anak-anak muda yang berpotensi untuk menjadi host di CliponYu,” ujar Tao menambahkan.

Sekedar informais, CliponYu mulai diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan tahun 2014. Saat ini, layanan ini telah memiliki 135 orang host dan diakses oleh satu juta pengunjung setiap harinya.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman baru dalam industri hiburan bagi masyarakat Indonesia, serta menjadi pilihan utama mereka dalam mengakses hiburan yang interaktif. Oleh karena itu, kami mengembangkan CliponYu sebagai sebuah platform hiburan yang menggabungkan fitur-fitur sosial media, streaming, chatting, dan internet radio,” jelas Ken.

Sejak diperkenalkan, CliponYu sudah banyak mengadakan program untuk memperkenalkan layanannya, sekaligus menyajikan pertunjukan music dan hiburan yang bermutu kepada masyarakat. Salah satunya adalah “White Love Concert” yang diadakan di Tribeca Park, Central Park Mall, pada tanggal 14 Maret 2015 lalu.

Live concert yang menampilkan kolaborasi para host CliponYu dengan grup music Vierratale itu disaksikan oleh lebih dari 50.000 penonton dan mendapatkan respons positif dari para pengguna sosial media.

Dalam waktu dekat, CliponYu juga akan mengadakan roadshow ke berbagai kampus untuk memperkenalkan platform-nya kepada lebih banyak kawula muda, dan menginspirasi mereka untuk terus mengasah bakat serta berani menunjukkan keahlian mereka kepada orang banyak.


Sumber


CliponYu memang tempatnya anak muda Indonesia yang kreatif dan berbakat emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.2K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.