d4rw1sAvatar border
TS
d4rw1s
(Bukan muhrim) Seorang Ayah Biarkan Putrinya Tenggelam ketimbang ditolong
DUBAI, KOMPAS.com — Seorang perempuan muda tewas tenggelam di pesisir Dubai setelah ayahnya mencegah para penjaga pantai pria yang akan menolong karena dianggap akan "mencemari" putrinya.

Kepolisian Dubai mengatakan, pria yang disebut berasal dari Asia, tanpa menyebut negaranya itu, membawa keluarganya bermain di pantai, termasuk putrinya yang berusia 20-an tahun.

Saat tengah berenang, tiba-tiba putrinya tenggelam dan meminta tolong. Melihat situasi itu, para penjaga pantai, yang kebetulan pria, segera berlari untuk menolong.

"Dua penjaga pantai ada di sana, dan mereka segera berlari untuk menolong gadis tersebut," kata Letnan Kolonel Ahmed Burqibah dari Kepolisian Dubai kepada situs berita Emirates 24/7.

"Namun, upaya penjaga pantai malah terhalang oleh ayah perempuan itu. Sang ayah menghalangi mereka saat menuju ke tempat putrinya tenggelam," tambah Ahmed.

Sang ayah, lanjut Letkol Ahmed, tak hanya menghalangi, tetapi bergumul dengan para penjaga pantai karena dia tak ingin para penjaga pantai itu menyentuh putrinya.

"Pria itu yakin bahwa jika para penjaga pantai pria itu menyentuh putrinya, maka hal itu akan 'mencemari' sang putri. Sayangnya, keyakinan itu harus dibayar dengan nyawa putrinya," Letkol Ahmed melanjutkan.



http://internasional.kompas.com/read...inya.Tenggelam

beriman tapi buta
Diubah oleh d4rw1s 10-08-2015 18:43
anasabila
anasabila memberi reputasi
3
31.3K
627
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.