Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antiduwaAvatar border
TS
antiduwa
Arti Pelukan
Daripada jadi pertanyaan dalam pikiran terus menerus tiap hari mendingan aku coba tanyakan ke sini aja... Siapa tahu bisa dapat jawaban dan tidak jadi beban lagi.

Begini aganwati sekalian, ane punya teman cewek udah kenal lama banget dan baru dekat waktu ketemuan. Soalnya selama beberapa tahun sejak berkenalan tahun 2006, kenalnyapun cuma lewat chating terus berlanjut tukar nomor HP lanjut berteman di friendster dan YM. Soalnya waktu itu facebook belum tenar.

Setelah berkenalan bertahun-tahun lamanya akhirnya tahun 2011 kami ketemuan untuk pertama kali. Kebetulan dia lagi liburan ke Jogja. Nah kenapa bertahun-tahun komunikasinya kurang lncar?? Karena dianya pendidikan di LN.

Semenjak pertama kenalan lewat internet ane udah tertarik sama dia. Cuma khan gak tahu dia punya pacar apa tidak waktu itu. Nah akhir tahun 2011, kami ketemuan tepatnya tanggal 30 Desember tuch. Setelah seminggu sebelumnya dia ngasih kabar klo lgi di Jogja. Namun dia blom kasih nomor HPnya tuch. Nah tanggal 30 baru dikasih.


skip
Setelah malamnya kami ketemu pertama kali, kami banyak cerita. Lama banget ceritanya di depan kost adiknya. Beberapa hari kemudian ane baru tahu, dia baru jadian. Walau begitu kami tetap berteman seperti biasa. Sempat juga 2 hari sebelum dia balik ke Manilla buat ngelanjutin pendidikannya lagi, Kami sempat jalan berdua. Aku sempat temani jalan-jalan ke Kraton dan candi prambanan.

skip
semenjak pertemuan itu kami lebih intensif komunikasinya baik di FB dan kadang-kadang kami SMSan. Setelah dia putuspun kami tetap berteman seperti biasa saja.

Dia sempat pulang ke Indonesia selama beberapa bulan karena dia sedang cuti dan waktu itu adiknya meninggal.


skip
Waktu dia hendak balik ke sana lagi, secara gak terencana kami ketemuan di Jakarta karena dia lgi ngurus visanya dan aku juga ada kegiatan di Jakarta juga. Sempat ketemuan dan temani dia dengan urusan2nya itu.

Nah ketika dia berangkat khan aku nganter ke bandara bareng sodaranya. Nah waktu dia hendak masuk ke ruang tunggu buat berangkat, tiba2 aja dia berpelukan dengan saya dan disitu ada sodaranya juga. Namun cuma aku sendiri yang dipeluk.


Menurut para aganwati disini maksud dari moment tersebut apa???


Terima kasih
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.