medanbungAvatar border
TS
medanbung
Tembak Ditempat Pelaku Begal Motor
http://bareskrim.com/2015/08/11/temb...u-begal-motor/
MEDAN | Kalangan DPRD Sumut mendesak Poldasu dan Polresta Medan untuk melakukan gerak cepat menangkap pelaku begal motor dan perampok Redaktur Harian SIB (Sinar Indonesia Baru) Donna Hutagalung SSos. Jika perlu, berlakukan tembak di tempat, karena besar dugaan, pelakunya sudah berulang-kali melakukan aksi pembegalan dan perampokan di Kota Medan.

Desakan itu diungkapkan anggota Komisi A DPRD Sumut DR Januari Siregar SH, anggota Komisi D Ir Juliski Simorangkir MM dan anggota F-PDI Perjuangan Drs Baskami Gintings kepada wartawan, (10/8/2015), di DPRD Sumut menanggapi aksi keganasan pelaku begal motor yang merampok Redaktur Harian SIB Donna Ester Hutagalung, SSos di Jalan Pattimura Medan pada (9/8/2015).

“Pelaku begal motor dan perampok Redaktur Harian SIB harus segera ditangkap, jangan sampai Kota Medan dicap sebagai “Kota Cowboy”, bebas melakukan kekerasan dan perampokan. Poldasu dan Polresta kita harapkan segera melakukan gerak cepat. Jika perlu tembak di tempat pelaku-pelaku begal motor yang sudah sangat meresahkan masyarakat,” ujar Januari Siregar senada dengan Baskami Ginting.

Dalam kasus begal motor dan aksi perampokan yang semakin marak di Kota Medan, tambah Januari yang juga politisi dari PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) ini, lembaga legislative menguji kemampuan aparat Kepolisian terutama Kapolresta Medan yang baru untuk menangkap para pelakunya, karena tindakannya sudah sangat meresahkan dan mengkuatirkan masyarakat.

“Komplotan begal motor yang tidak mengenal prikemanusiaan ini menjadi momok yang sangat menakutkan bagi masyarakat. Kita menantang aparat Kepolisian untuk membersihkannya dari wilayah Medan dan Sumut. Disini kita minta aparat Kepolisian jangan memberi ruang gerak kepada pelaku begal motor yang seolah-olah sudah “merajai” wilayah ini,” tandas Baskami Ginting.

Selanjutnya di...http://bareskrim.com/2015/08/11/tembak-ditempat-pelaku-begal-motor/
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.