Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selamatkan Pt Sunshine Indonesialobal,Depnaker,Gaspermindo,Auditional Gymbore masuk!!!

anybluestAvatar border
TS
anybluest
Selamatkan Pt Sunshine Indonesialobal,Depnaker,Gaspermindo,Auditional Gymbore masuk!!!
Depnaker,Organisasi Gaspermindo ,Auditional Gymboree Tolong Respon, 

Selamatkan Pt Sunshine Indonesialobal.

Bismillahirahmanirohim. 

Asallamualaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera.

   Selamat sore semua langsung aja ya,saya kerja di PT ini 1 tahun 8 bulan, saya bingung harus gimana,terlalu banyak pungli di PT ini dari yang masuk kerja sampai yang perpanjang kontrak.

   Pabrik yang Bertempat di Jl Raya Banjaran Km. 11 .3 No. 230 Baleendah. Banjaran. Bandung. Jabar ini memproduksi pakaian (Garment) yang baru berdiri hampir 2 tahun. Pegawai rata-rata berpengalaman sebagai tukang jahit. Di PT ini semua orang bisa masuk meskipun orang yang tak berpengalaman menjahit pakaian asalkan ada uang pasti masuk. Dan orang yang tak berkembang dan mempunyai banyak absen yang tak layak untuk tetap di PT ini pun bisa terus di perpanjang asal pendanaan lancar. 


Logisnya bila semua orang bisa masuk termasuk orang yang tak mengerti garment semua produksi,kualitas dan target pencapaian export akan menurun. Klo terus terusan begini apakah perusahaan ini akan maju? Apakah oknum ini akan di biarkan terus berkeliaran di Pt ini?

   Mereka kenakan tarif buat karyawan baru sebesar 2 juta rupiah dan yang perpanjang kontrak 5 ratus ribu. Yang saya tau semua uang itu masuk kekantong si oknum. Yang jadi pertanyaan apakah gaji mereka kurang cukup?apakah mereka akan di biarkan di PT ini untuk terus meracuni semuanya?

Oh iya 1 hal lagi sehari sesudah menerima gaji kami di punguti uang 

   Setiap bulan wajib.

Iuran Gaspermindo =10.000

Tabungan yang tak jelas untuk apa=50.000



   Untuk mengikuti acara liburan

Acara ke puncak darajat garut = 100.000 untuk yang ikut

   50.000 untuk yang tidak ikut

Acara ke ciwidey = 90.000 untuk yang ikut

   50.000 untuk yang tidak ikut

   Semuanya belum termasuk DP yang sudah diberikan .



Dan yang baru di bulan ini

Sumbangan untuk acara hari kemerdekaan= 3.000

Pembelian produk sponsor kemerdekaan secara paksa= 20.000

Pembuatan kartu NPWP = 30.000

Ancaman yang kami terima klo tidak SP / pemberhentian kerja bila tidak mengikuti aturan tersebut.





Depnaker 

   Apakah semua oknum ini akan di biarkan untuk merugikan perusahaan dan karyawan yang untuk mendapatkan uang 2 juta saja harus bekerja selama sebulan sedangkan masih di kenai tarif untuk ingin terus bekerja di perusahaan ini. Jujur saya yang notabene berpengalaman di bidang garment selama 5 tahun saya sangat di rugikan, istilahnya keringat dan uang saya ikut terkuras. Tolong bapak/ibu/saudara/i yang berhubungan dengan DEPNAKER untuk membenahi dan bersihkan perusahaan ini dari oknum tersebut. Untuk apa kami membayar pajak bila pemerintah tidak bertindak??

Gaspermindo

   Saya masih ambigu atas organisasi ini, kinerjanya tak terasa sedangkan setiap bulan kami harus bayar 10ribu/karyawan. Apakah itu tarif yang benar? Apakah organisasi ini hanya diam saja ketika karyawan yang menjadi anggotanya butuh bantuan,siapa yang bisa membantu dan berani bicara kepada orang yang tepat selain kalian. Apakah terus-terusan seperti ini? 

Auditional Gymboree

   buat audit tolong ralat lagi apa yang saya katakan di thread ini, saya hanya ingin semua oknum ini tak ada, bukan menutup dan mengambil semua barang produksi yang ada. Saya sebagai karyawan dan mewakili kurang lebih 8 ratus karyawan di perusahaan ini ingin agar perusahaan ini tetap berdiri tanpa ada oknum tersebut, karna oknum tersebut hanya menghambat kualitas dan produksi barang.



   Tolong bantuannya buat yang bisa bantu kami terutama yang berhubungan dengan Depnaker,Organisasi Gaspermindo,Auditional Gymboree,staff Pt sunshine Indonesialobal, Pt Kyung seung (Pt pusat) dan semua yang berprofesi sebagai buruh agar bisa bantu kami dari oknum-oknum ini, dan terima kasih buat momod, Maaf salah kamar karna di the lounge lah yang sering dikunjungi oleh para kaskuser.

Terima kasih semuanya,

Wasalamualaikum, Wr. Wb
Diubah oleh anybluest 15-09-2015 05:03
0
9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.