Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nastakoonAvatar border
TS
nastakoon
Jika Tak Lagi Jabat Gubernur, Ahok Pilih jadi Provokator
Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama akan beralih profesi menjadi provokator jika masa jabatannya sebagai gubernur habis 2017 mendatang.

"Kalau Anda tanya mau ngapain saat masa jabatan saya habis, saya mau jadi provokator. Provokator kan sama kayak profesor, dipanggil Prof, Prof, mau ke mana Prof?," kata Ahok, usai menerima peserta didik Anak Sabang Merauke (ASM) di Balai Kota Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Namun, tegas Ahok, provokator yang dimaksud adalah provokator agar anak-anak sadar politik. Karena menurut pandangan Ahok, pengetahuan politik generasi muda masih minim. Ditambah lagi citra negatif terhadap politikus. Karena itu, Ahok ingin "memprovokasi" generasi muda agar paham politik.

"Provokator yang saya maksud adalah provokator yang baik, di mana saya harus hadir pada diskusi-diskusi anak muda untuk membangkitkan semangat mereka," ujar pria Belitung Timur ini.

Berkebun juga jadi pilihan Ahok, jika pada Pilkada 2017 mantan Bupati Belitung Timur ini tak lagi terpilih jadi gubernur. Sebab selama dirinya menjabat kursi nomor satu di Jakarta, Ahok mengaku tak sempat melakukan hobinya tersebut.

"Ya mau bertanamlah, saya kan juga suka pohon. Terus nembak berburu pakai Jeep, mancing, itu kan yang selama ini enggak bisa saya lakukan," pungkasnya.
SAN



ahox cocok tuh jadi provokator
Diubah oleh nastakoon 11-08-2015 11:09
0
938
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.