Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

topikjakartaAvatar border
TS
topikjakarta
10 Mobil Mewah Diderek Petugas
Penertiban parkir liar terus dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Di Jakarta Pusat, sebanyak 26 mobil ditindak petugas lantaran parkir tidak pada tempatnya. Dari jumlah tersebut 10 mobil di antaranya adalah mobil mewah.

10 Mobil Mewah Diderek Petugas


Pantauan beritajakarta.com, penertiban dilakukan di sejumlah titik jalan yang rawan parkir liar yaitu Jalan Theresia, Jalan Wahid Hasyim, RS Pertamina, Jalan Suprapto, Kawasan Atrium Senen dan Jalan Museum. Sejumlah kendaraan mewah berbagai merk langsung diderek petugas.

"Sejumlah titik yang dinilai masih banyak pelanggaran kita tindak terus, terutama mendekati HUT RI," ujar Bona Tongam Siregar, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian, Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat, Selasa (11/8).

Pihaknya, kata Bona, mengerahkan 4 unit derek untuk menindak kendaraan yang kedapatan parkir liar. Seluruh kendaraan akan dititipkan di lapangan eks-IRTI Monas dan dapat diambil setelah membayar denda restribusi.

"Petugas juga tetap disiagakan untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat dari Qlue, namun kita imbau masyarakat jangan parkir di tempat yang jelas dilarang parkir," ungkapnya.

Sumber: beritajakarta.com
0
1.2K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.