Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

QueenKyoAvatar border
TS
QueenKyo
iPhone 6 Plus Black 64GB & Samsung Note 4 White HILANG
Salam agan2 sekalian

PERHATIAN! Jangan membeli:
- iPhone 6 Plus Hitam, serial number F2LPMELLG5QV dan IMEI 359244063005335
- Samsung Galaxy Note 4 Putih, Postel Number 36484/SDPPI/2014 dan IMEI 356001061106975
dari FJB Kaskus atau manapun


Sorry banget kalau salah kamar yah agan2 sekalian, kalau memang salah tempat mungkin bisa info saya mesti di post di mana, makasih…

Minggu, 9 Agustus 2015, saya kehilangan 2 handphone tersebut terjatuh dari dalam tas karena posisi ditenteng dalam keadaan tidak terkunci. Pada saat hilang ditelepon langsung masih aktif tp gak lama kemudian sudah inactive. Posisi Find My iPhone di iPhone dalam keadaan tidak aktif tapi menggunakan fitur passcode atau fingerprint, jadi tidak bisa saya lacak posisi di mana namun sudah saya lock via iCloud Activation Lock.

Untuk Samsungnya tidak menggunakan passcode apa2, tapi sejauh ini check melalui Android Device Manager dan masih tersambung dengan iCloud saya, saya sudah mengaktifkan fitur lock juga melalui Android Device Manager tersebut.

Per hari Senin, 10 Agustus 2015 saya ke XL Center untuk mengurus penggantian kartu hilang, mbak di CS sempat prihatin dgn kasus saya dan dia menganjurkan saya untuk ke toko Inf*nite untuk di check keberadaan si iPhone dengan dibantukan dicatet IMEI dari layar si mbak tsb. Mbak CS tsb bilang kalo posisinya sampe saat saya ganti kartu, kartu sim card saya belum dicabut dari iPhone tsb, hanya tidak aktif. Tp setelah berkunjung ke beberapa toko Inf*nite hasilnya sih nihil.

Note: Ngerti banget respons2 yg ada pasti berbeda2, paham kalo mesti direlain dan anggep buang sial atau saya kurang banyak buat amal. Cuma kalo masih boleh sedikit berharap. Bisa ada salah satu pun jg bersyukur banget, karena yg kado dari Almarhum, satu lagi cicilan belom lunas… keduanya belum genap umur setahun dipake.

Atas perhatian, bantuan ataupun responsnya saya ucapin banyak terima kasih...
0
4.6K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.