Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [SUARA SILENT READER] ADA APA DENGAN CLIPONYOU? PRO DAN KONTRA MASUK!!

MosokSihhhAvatar border
TS
MosokSihhh
[SUARA SILENT READER] ADA APA DENGAN CLIPONYOU? PRO DAN KONTRA MASUK!!
Gausah basa basi ane bingung aja, pas buka thread di lounge kenapa isinya tentang kebanyakan orang-orang yang gasuka kalo ada ClipOnYou. Padahal kan ntuh website juga kan ngadain kerjasama sama Kaskus, dan pasti pake dana. Dan juga pasti ngasih keuntungan buat Kaskus itu sendiri (gamungkin kerjasamanya cuma nguntungin ntuh website). Toh kalian bisa ngaskus gratis karena kaskus bisa dapet dana dari sponsor" dan kerjasama kaya gini (walaupun ga sepenuhnya). Kalo ente gasuka abaikan aja, contoh kecilnya gini ente gasuka gambar" serem? Ya jangan main ke room DP. Apa harus kaskus ngapus room DP? Kan ngga. Semua orang itu punya minat masing", jadi kalo hal itu ga termasuk ke dalam minat ente yaudah abaikan aja. Simpel kan?

Dan ane paling kesel kalo ada thread macam gini pasti ada yang komen "Bodo Amat" lah, "Ga Peduli" lah. Helooo? Ente hidup ga bisa sendiri bro. Hidup dengan kebodo amat-an itu bakal nyiksa diri ente sendiri. Kalo ente lagi susah terus di bodo amat-in sama orang ente seneng? Gondok iya dah yang ada.

Jujur ane bukan pengguna live video chat kaya gitu atau ane kaya thread tetangga yang ngarepin hadiahnya. Dan ane pun ga dibayar buat bikin thread ini. Ini murni suara hati ane.


Thx, Salam Silent Reader
0
2.6K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.