Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lagidietAvatar border
TS
lagidiet
(SHARE) Pelecehan Seksual di Bus Umum (AKAP SBY - JGJ)

Dear Juragans,

Mau share aja kejadian nyata yang dialami temen ane tadi siang (10/8/2015) di dalam bus AKAP jurusan SBY - JGJ.
Temen ane cewek, doi kuliah di salah satu universitas di jogja. Siang tadi (sekitar jam 11-an) doi berniat pulang kampung ke solo dengan naik bus itu.
Jadi setelah temen ane naik itu bus dari terminal Giwangan, (bus ini seat nya 2-3, temen ane duduk di kursi yang 2 kolom di sebelah kiri) gak lama kemudian temen ane tertidur.
Doi terbangun ketika merasakan ada seseorang yang grepe2 dada doi dari belakang. Jadi tuh PK duduk pas di belakang temen ane, lagi pura2 tidur dan tangan si PK ini masuk diantara sela kursi sebelah kiri dengan jendela. Temen ane kaget kemudian dengan segera pindah tempat duduk (pindah ke sebelah kanan, ke kursi yang 3 kolom)
Temen ane shock, mungkin saking shocknya pas kejadian doi blank (gak teriak), suasana bus lumayan sepi dan suara dangdutan di bus yang kenceng nye nauzubileh.
Nah gak lama kemudian, ada pasangan Cowok & Cewek yang nempatin tempat duduk bekas temen ane. Kebetulan tuh Cewek yang baru naik duduk pas di bekas tempat duduk temen ane. Dan ternyata tuh cewek yang baru naik mendapatkan perlakuan yang sama dengan temen ane. Temen ane ngeliat tuh cewe kaget gitu pas di grepe. Tapi parahnya tuh cewek & cowoknya kagak ada tindakan sama sekali, mereka cuman tukeran tempat duduk aja.
Nah pas si cewe ini pindah ke sebelah kanan kan jadi sebelahan sama temen ane (kepisah lorong aja) dan si cewek itu cerita ke temen ane kalo dia jg abis di grepe sama tuh PK.
Nah pas udah mau sampe terminal Tirtonadi Solo, temen ane beraniin photo wajah tuh PK. dan kemudian temen ane ngajak tuh cewek yang jadi korban juga untuk turun dan lapor polisi. Tapi si Cowok malah diem aja, gak nge-iya-in atau gimana gitu (takut urusan sama polisi kali ya), jadinya gak jadi ikut dah si cewe emoticon-Hammer (S)
Jadilah temen ane ini turun sendiri dan melapor ke pos polisi terminal Tirtonadi, disamperinlah tuh si PK sama Pak Polisi dianter sama temen gw.

Dan ketangkeplah tuh si PK JAHANAM...

Nah abis itu dijemputlah temen gw sama sodaranya. Gak tahu deh nasib si PK ini setelahnya. Kata temen gw si, udah di elus2 beberapa kali pas di pos polisi.

Kelanjutan kasusnya ane belum tanya lagi gan. Kalau ada lanjutannya nanti ane update.


Sekedar share gan, karena menurut penuturan Bapak Polisi kasus begini pernah terjadi, dan bahkan lebih parah gan. Pak Polisi cerita bahwa pernah ada kasus dimana cewek yang dilecehkan itu kaya di gendam terus pas lagi dalam pengaruh gendam itu si korban di bawa ke hotel untuk dilecehin dan kemudian di rampok. Oh ya pas di geledah si PK itu ketemu beberapa jimat/rajah gitu gan.

Sekian sharing ane, 100% true story dari teman ane. Semoga menjadi pelajaran buat kita agar kejadian yang sama tidak terulang kepada siapapun.


Regards...


*edited* tampang pelakunya

ini si korban ke 2 setelah teman ane, udah tukeran posisi sama cowoknya, tuh komuk pelaku lagi pura2 tidur


Pelaku pas digiring ke PosPol Terminal Tirtonadi Solo


Ini nih pas udah di PosPol, doi lagi di interogasi sama Pak Polisi
Diubah oleh lagidiet 10-08-2015 16:03
0
50.5K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.