Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Aceh
  • [Official] Tua Gila FC Pulau Penang Tour 2015

onikAvatar border
TS
OWNER
onik
[Official] Tua Gila FC Pulau Penang Tour 2015
[Official] Tua Gila FC Pulau Penang Tour 2015

[Official] Tua Gila FC Pulau Penang Tour 2015


Spoiler for Tua Gila FC :



Spoiler for FR Tua Gila FC vs Kampung Dodol FC Penang :


Setelah hampir 10 bulan berjalannya waktu sejak International Friendly Match antara Tua Gila FC vs Kampung Dodol FC Penang yang dilaksanakan pada 14 September 2014 lalu dengan skor akhir 1 - 1. Tua Gila FC Aceh akan melaksanakan pertandingan tandang ke markas Kampung Dodol FC yang berada di Penang Malaysia pada 15 - 16 Agustus 2015 nanti. Walaupun persepakbolaan Indonesia sedang dalam proses pembekuan oleh pemerintah, tapi tidak menyurutkan semangan juang anak-anak Tua Gila FC yang di bermarkas di Solong Premium untuk melakukan Tua Gila FC Penang Tour.

Beberapa pemain Tua Gila FC sangat antusias dengan International Friendly Match ini. Tua Gila FC sendiri akan berangkat ke Penang dengan kekuatan penuh untuk meladeni permainan Kampung Dodol FC Penang. Menjelang keberangkangkatan, Tua Gila FC melakukan pertandingan eksebisi serta latihan dengan beberapa klub lokal untuk melatih fisik serta kekompakan tim. Pertandingan melawan Persatuan Mahasiswa Alumni Timur Tengah, dengan meyakinkan Tua Gila FC berhasil menang dengan skor meyakinkan 5 - 2. Selain menghadapi Kampung Dodol FC, Tua Gila FC akan menghadapi Robert Bosch FC dihari selanjutnya. "Kami coba menangkan pertandingan ini agar kepercayaan persebakbolaan Indonesia bangkit untuk menjadi lebih baik" ujar Muhammad Riski salah seorang pemain Tua Gila FC.

Menurut Pelatih Tua Gila FC Harris Hidayat, Tua Gila FC sudah siap tempur, tinggal mematangkan strategi serta pola penyerangan lini depan."Semua pemain sudah fit dan siap menghadapi pertandingan ini, kami mengharapkan doa serta dukungan masyarakat Aceh untuk bisa memenangkan pertandingan ini" tutup Haris.



Spoiler for News 16 September 2014:

0
1.6K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Aceh
AcehKASKUS Official
1.9KThread480Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.