Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dedenhidayatAvatar border
TS
dedenhidayat
JURUS MENOLAK AGEN ASURANSI !!!!
Anda dikejar-kejar agen asuransi?..

Bagaimana Tips untuk Menolaknya?

Inilah 6 alasan favourite ketika anda menolak seorang agen asuransi :

1. Saya tidak ada uang
Anda harus tahu bahwa rekening asuransi itu adalah rekening AJAIB, yang bisa membantu menyelesaikan tagihan saat anda sakit kritis dan cacat tetap atau meninggal, karena tunjangannya asli ada dan nyata.

2. Saya tidak butuh asuransi
Anda harus tahu bahwa asuransi hanya bisa dibeli saat anda belum membutuhkan dan saat anda sehat, jika sudah sakit dan butuh asuransi... MAAF asuransi tidak akan bisa anda beli dengan apapun.

3. Agen asuransi terlalu memaksa
Anda harus tahu bahwa bagaimana rasanya ketika anda memaksa anak anda untuk meminum obat, karena untuk kebaikan anak anda, maka anda paksa dia minum. Begitu pula agen asuransi agak memaksa karena untuk kebaikan anda...

4. Saya juga punya teman/saudara agen asuransi
Jika dia teman/saudara anda yang baik harusnya anda sekarang sudah punya polis asuransi, ternyata belum toooh??? Apakah teman baik itu akan ada setiap saat sewaktu anda susah, dan jika anda sakit, teman anda bawa buah ya? Kalau agen asuransi bawa uang lho untuk biaya anda dirumah sakit.

5. Asuransi bertentangan dengan agama
Itu kan #MENURUTMU. Maka anda harus tahu, dosa lho kalau anda TIDAK menyediakan kebutuhan untuk keluarga anda. Dosa lho jika Biaya rumah sakit membengkak menyebabkan JUAL rumah... Mobil... sehingga keluarga terlantar.... Jika anda sakit kritis meninggal atau cacat tetap, siapa yang biayain mereka? Kalau punya asuransi kan dapat uang pertanggungan untuk keluarga yang ditinggalkan..

6. Ah..Tuhan sudah sediakan semua kejadian dan kebutuhan
Maka anda harus sadar agen asuransi datang atas kehendak Tuhan untuk membantu, Tuhan menyuruh kita berusaha menyediakan kebutuhan kita dan keluarga dan kita perlu berikhtiar wajib lho... dan misi dari asuransi adalah menanggung, meringankan dan menunjang kehidupan keluarga anda tanpa anda sadari, bahkan ketika anda sudah tidak ada di dunia ini...


So... Apapun alasan anda... Saya rasa itu adalah alasan yang dibuat-buat tanpa memikirkan masa depan keluarga anda. Istilah gampangnya anda itu adalah manusia yang lebih memikirkan masalah uang bulanan yang harus disetor ke perusahaan asuransi tanpa memikirkan dan tidak merasa peduli kepada keluarga anda.

#Uang lebih penting dari keluarga#
Apakah itu pantas? Apakah anda sebegitu sayangnya terhadap uang anda sehingga anda melupakan tanggung jawab dan kasih sayang kepada keluarga anda?


Jadi tips paling ampuh untuk menolak "agen asuransi" adalah :
1. Mengundang agen asuransi dari beberapa perusahaan ternama
2. Mempelajari secara mendetail tentang produk-produk mereka
3. Memilih perusahaan asuransi yang menurut anda paling baik dan paling cocok dengan situasi anda
4. Melakukan konsultasi dengan sang agen tentang keperluan anda dan asuransi yang bagaimana yang anda perlukan
5. BELI.... (Saran dari saya belilah asuransi jangka panjang yang bisa memproteksi semua kebutuhan anda dan keluarga anda secara maksimal, baik disaat anda mengalami sakit kritis, kecelakaan ataupun mengalami cacat yang mengakibatkan anda tidak bisa menafkahi keluarga anda di masa itu, serta bisa mencukupi semua kebutuhan keluarga anda ketika anda sudah tidak berada di tengah-tengah mereka.)


Saya jamin setelah anda membeli polis asuransi tersebut anda tidak perlu khawatir lagi "dikejar-kejar sama agen asuransi", bahkan anda tidak perlu khawatir lagi akan resiko masa depan yang siap menghampiri anda kapan saja.

Sekian saran dari saya.... Terima kasih buat anda yang sudah bersedia meluangkan waktu buat membaca tulisan saya ini... Saya yakin anda merupakan satu dari sekian orang yang peduli terhadap keluarga anda.













setiap orang mempunyai payung.....
Payung memang TIDAK BISA mencegah HUJAN..... fungsinya hanyalah Mencegah BASAH dari guyuran air HUJAN......
fungsi tabungan asuransi seperti ini agan2... memilik tabungan yang dimana bisa melindungi pemiliknya dari kesulitan Financial ketika mengalami MUSIBAH sakit, kecelakaan dan meninggal
Diubah oleh dedenhidayat 08-05-2014 03:47
0
8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.