kaze.rAvatar border
TS
kaze.r
Rebutan Pacar, Siswi SMK Dianiaya 3 Siswi SMP
TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Tiga siswi SMP tega menganiaya S (16) salah satu siswi SMK swasta di Wonosari Gunungkidul, DI Yogyakarta. Penganiayaan ini terjadi gara-gara mereka saling ejek soal rebutan pacar. Akibatnya, kepala S sobek dan ada sejumlah memar di bagian pinggang dan bibir.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, penganiayaan ini berawal ketika S dan salah satu pelaku, FN terlibat saling ejek via Blackberry Messenger (BBM). Keduanya saling ejek, karena memperebutkan seorang laki-laki.
Selanjutnya, bersama dua rekannya di SMP swasta di bilangan Playen, DI dan RI, FN mencari S. Sabtu (8/8/2015), ketiganya berinisiatif untuk mendatangi sekolah S. Mereka lalu menanyai satu-persatu siswa soal keberadaan S. Tak kunjung menemukan S, ketiganya pun langsung masuk ke area parkir di sekolah itu. Di lokasi inilah ketiganya berhasil menemui S.
Melihat S keluar dan menuju areal parkir, ketiganya langsung menghampiri. Kemudian terjadilah aksi penganiayaan itu. Puas melampiaskan emosinya, ketiga remaja itu lalu meninggallkan S yang tengah mengerang kesakitan.
Mendengar rintihan S, teman-teman sekolahnya langsung melarikan S ke rumah sakit. S pun mendapat dua jahitan di kepala. "Korban langsung melapor ke Polres Gunungkidul. Laporan sudah kita diterima," ujar Iptu Ngadiono, Kepala Unit Humas Polres Gunungkidul, Minggu (9/8/2015).
Ngadiono menuturkan, polisi akan memeriksa saksi-saksi terkait laporan itu. "Besok mulai dilakukan pemanggilan untuk pemeriksaan,” tegas dia.

http://m.tribunnews.com/regional/2015/08/09/rebutan-pacar-siswi-smk-dianiaya-3-siswi-smp

Gue jugak bingung bray ama cewek jaman sekarang.. giliran cowok bejat direbutin

Giliran cowok baek-baek dicuekin.. Bajingan!! emoticon-Cape d... (S)
0
4.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.