pummAvatar border
TS
pumm
Pembunuh Sekretaris Bos XL: Kemaluan Saya Dibilang Kecil


JAKARTA, Baranews.co - Pelaku pembunuhan Hayriantira alias Rian yang merupakan Sekretaris Direktur XL Hasnul Suhaimi, Andy Wahyudi mengaku kesal karena kemaluannya dibilang kecil oleh korban. Itu dikatakan Andy setelah berhubungan badan dengan Rian.

Andy mengatakan langsung naik pitam ketika Rian mengatakan hal itu. Rian pun ditenggalamkan ke bak mandi oleh Andy.

"Naik pitam saja saya waktu dia bilang gitu ke saya. Saya gelap mata langsung saya bekap dan tenggelamin dia di bak mandi," kata Andy di Polda Metro Jaya, Kamis (6/8/2015).

Rian bercerita awalnya akan pergi ke Garut bersama Rian untuk berbelanja jaket kulit. Namun perjalanan jauh membuat mereka menginap di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat.

"Awalnya saya sama korban ke Garut untuk beli jaket kulit. Karena jauh, akhirnya kita putuskan untuk istirahat di Hotel Cipaganti," tambahnya.

Andy juga mengatakan tidak sampai dua jam pasca membunuh Rian, dirinya langsung meninggalkannya. Namun sebelum pergi, dia sempat kaget dan terdiam di dalam kamar hotel.

"Ya paling nggak sampai dua jam abis kejadian, saya langsung pergi dari hotel. Saya juga sempat bingung, nggak tahu harus ngapain. Ada kali sekitar satu jam saya diam di kamar sebelum pergi," cerita Andy.

Rian sebelumnya dilaporkan pada April 2015 karena sejak November 2014 keluarga tak tahu kabarnya.

Dari hasil penelusuran polisi, kasus terungkap. Rian ternyata menjadi korban pembunuhan yang dilakukan teman dekat, Andy, pada Kamis (30/10/2014) di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat. Kasus ini terkuak setelah polisi menemukan mobil korban di rumah Andy. (Suara/dd)



ga sanggup nerima kenyataan malah bunuh orang emoticon-Ngakak
0
26.7K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.