roda.empat.Avatar border
TS
roda.empat.
Gara-gara Mobilnya Disalip, Keponakan Presiden Suriah Bunuh Seorang Kolonel


DAMASKUS, KOMPAS.com — Seorang keponakan Presiden Suriah Bashar al-Assad menembak mati seorang perwira senior angkatan udara negeri itu menyusul sebuah pertengkaran di jalanan kota Latakia, Suriah. Demikian dikabarkan Lembaga Pemantau HAM Suriah, Jumat (7/8/2015).

Suleiman al-Assad menembak mati Kolonel Hassan al-Sheikh karena mendahului mobilnya di salah satu persimpangan di kota Latakia pada Kamis (6/8/2015) malam.

"Suleiman lalu membuntuti mobil sang kolonel, membelokkan mobilnya, lalu keluar dari mobil dan menembak kepala sang kolonel," kata Direktur Lembaga Pemantau HAM Suriah, Rami Abdel Rahman.

Rami menambahkan, aksi ugal-ugalan Suleiman al-Assad ini memicu ketegangan di kalangan warga komunitas Alawi di Latakia. Sebagian warga mendesak agar Suleiman, yang belum ditahan, dijatuhi hukuman.

Ayah Suleiman, Hilal al-Assad, adalah sepupu pertama Presiden Assad. Dia adalah komandan pasukan pertahanan di kota pesisir Laut Tengah itu sebelum tewas dalam pertempuran melawan pemberontak di kota Kasab pada Maret 2014.

Insiden tersebut terjadi pada saat sekelompok pemberontak yang beraliansi dengan Al Qaeda tengah bergerak maju menuju sebuah markas militer penting yang terletak 30 kilometer sebelah timur Latakia.

http://internasional.kompas.com/read...eorang.Kolonel

di jalan itu yg paling utama adl kendalikan emosi gan emoticon-Matabelo

0
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.