Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiseman14Avatar border
TS
wiseman14
Teten pastikan reshufle, Fadli Zon sebut 'Teten itu siapa?'
erdeka.com - Tim Komunikasi Presiden Teten Masduki menyatakan, Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dengan tegas telah memberikan sinyal jika reshuffle akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku tak percaya dengan pernyataan Teten tersebut. Sebab, dia menilai Teten bukanlah tangan kanan dari Presiden, artinya pernyataan Teten tidak perlu ditanggapi secara serius.

"Teten ini siapa? Jubir? Staf khusus? Apa Sesneg? Makanya enggak jelas, negara ini dikelola seperti warung kopi, enggak jelas siapa yang menjabat, siapa yang berkuasa," kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (7/7).

Namun, saat ditanya apakah sepakat dengan pernyataan Teten yang menyebut reshuffle akan dilakukan dalam waktu dekat, Fadli malah mengkritik keras Jokowi yang tak mampu memimpin pemerintahan dengan baik. Fadli mengatakan, setidaknya ada 100 janji yang dibuat oleh Jokowi yang sampai saat ini menurutnya masih sebatas janji manis.

"Fokus dong yang tercatat janjinya ada 100, kalau kata WS Rendra 'perjuangan itu pelaksanaan kata-kata. Arahnya harus fokus pada implementasi itu," simpulnya.

Walaupun sudah memberikan sinyal bahwa Presiden akan melakukan reshuffle, Teten menyebut, secara khusus presiden belum membahas soal rotasi atau reshuffle menteri-menterinya. Menurutnya, walaupun belum ada kepastian sektor atau kementerian apa yang diganti, presiden telah meminta pertimbangan para ekonom.

"Tapi kan sinyal reshufflenya kalian kan sudah pada tahu. Presiden berkali-kali dalam berbagai kesempatan dalam ketemu ekonom juga kan sudah menyebut. Cuma kapan dan nama-namanya siapa itu presiden belum secara khusus," jelasnya.
[dan]
http://www.merdeka.com/politik/teten...itu-siapa.html

--------------------------------------------------------------------------------
katanya resapel paling lambat habis lebaran, lha kok ga jelas ...?..padahal ekonomi dah hampir nyungsep...emoticon-Bingung (S)
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.