• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kadang Cicilan Kredit Motor yang Terlihat Murah Itu Menipu...Jangan Mudah Tergiur!

agus.duitpintarAvatar border
TS
agus.duitpintar
Kadang Cicilan Kredit Motor yang Terlihat Murah Itu Menipu...Jangan Mudah Tergiur!
emoticon-I Love Indonesia (S)Welcome to My Thread emoticon-I Love Indonesia (S)


TUJUAN THREAD INI

Iming-iming cicilan kredit motor murah memang bikin tergiur. Alhasil, banyak banget yang memutuskan kredit motor semudah beli kacang goreng. Ujung-ujungnya duit yang dikeluarkan jadi jauh membengkak daripada yang semestinya.

Emang sih, yang namanya kredit ada bunga yang mengikut. Otomatis harganya gak akan semurah tunai. Mau menghindari bunga, yaaah susah juga. Gak semua orang mampu beli secara tunai ya enggak?

Terus apa yang bisa dilakukan? Ane sih yakin, teliti dan tidak terburu-buru mengambil keputusan adalah kuncinya. Berikut adalah beberapa hal yang kudu, wajib mesti agan perhatkan kalau mau kredit motor!

Quote:

Quote:

Quote:


CATATAN KAKI

4 hal diatas adalah hal yang mesti diperhatikan untuk memastikan bahwa agan gak rugi keluar duit terlalu banyak karena terkecoh besar cicilan yang menarik. Tapi bukan itu saja yang mesti agan pikirkan. Jangan lupakan juga:

Proses Cepat Gak Selamanya Baik. Bukan berarti yang prosesnya cepat selalu jelek, tapi jangan lah juga termakan iming-iming proses pencairan kredit yang cepat. Pastikan agan sudah pertimbangkan 4 hal yang ane sebutkan di atas, beserta juga fasilitas dan hak-hak yang agan dapatkan. (Kayak, udah ada jaminan fidusia atau belum)
Quote:

Gapapa gan. Bookmark dulu, tapi sebelum kredit renungkan dulu ya. Gak maksa sih. Cuma kalo gak mau rugi ya mesti teliti. Kredit motor gak seharusnya semudah membeli kacang goreng. Ya gak? (Ada bacaan yang oke banget nih: Boyong motor pun harus merenung dulu!)

Semoga informasi ini mencerahkan agan-agani Ditunggu komeng, serta cendol dan rate 5 nya bagi yang merasa thread ini berguna emoticon-Big Grin
Quote:


SAMPAI JUMPA di thread agus lainnya! Ane tunggu komeng dan cendolnya bila berkenan emoticon-Big Grin. Boleh juga rekomendasi HT-nya!
Diubah oleh agus.duitpintar 08-08-2015 05:10
0
90.7K
587
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.