Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Pulang Kerja, Sopan Pergoki Istri “Dikerjai” Tetangga



SOPAN, 30, memang lelaki tak mudah termakan isyu. Tapi yang terjadi, istrinya justru kadung jadi “iso” karena disantap orang. Bagaimana tidak? Pulang kerja larut malam, tiba di rumah jutru memegoki bininya “dikerjai” Rusdi, 25, lelaki tetangga rumah kos. Untung masih sabar, sehingga persoalan diserahkan ke polisi.



Ketika Menpen Harmoko dulu sering mengingatkan rakyat “jangan mudah termakan” isyu, Sopan masih tumbuh sebagai anak-anak. Tapi entah siapa yang ngajari, setelah dewasa warga Sagulung, Batam, Kepri, ini kok juga tidak mudah termakan isyu. Buktinya ketika diberi tahu bahwa istrinya, Tanti, 27, suka main serong, dia tak percaya. “Itu pekerjaan orang yang anti kemapanan,” kata Sopan.



Bagaimana Sopan bisa percaya, karena dia sama sekali tidak pernah memergoki keduanya beraksi mesum. Menanyakan hal itu langsung pada pihak tekait, juga takut memancing ketersinggungan istri atau pihak lain yang digosipkan itu. Maka prinsipnya, sepanjang kondisi utuh, harus disikapi dengan acuh. Padahal semakin Sopan tak menanggapi isyu, istrinya benar-benar menjadi iso.



Belakangan Tanti memang ada main dengan Rusdi tetangga rumah kos. Di kala suami kerja di kantor hingga larut malam, dia membuka pintu kamarnya lebar-lebar untuk memasukkan Rusdi. Selama ini kerjasama nirlaba dalam tataniaga selingkuh itu selalu berjalan sukses. Maksudnya, suami Tanti sama sekali tak mengetahui mental durjana istri dan gendakannya.

Sampai kemudian kejadian beberapa hari lalu. Pas Sopan pulang kerja, di rumah bininya tak ada di kamarnya. Dia lalu ingat isyu yang beredar selama ini. Diintiplah rumah kos-kosan Rusdi. Lho, ternyata di situ ada Tanti yang tengah melayani hubungan intim pria tetangganya tersebut.

Kalau mengikuti emosi, ingin dia menghajar habis-habisa keduanya. Tapi karena Sopan memang lelaki taat hokum, dia hanya menyerahkan kasus ini ke Polres Batam. Apa tindakan hukumnya. Tapi dalam hati kecinya Sopan sangat menyesal, kenapa tidak cepat tanggap pada beredarnya isyu itu.

Ditanggapi, nanti dianggap lebay pula.


Sumber


Istri dan tetangga biadab emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
0
23.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.