Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Mahasiswi Masuk Kamar Kos Cowoknya, Digerebek
Mahasiswi Masuk Kamar Kos Cowoknya, Digerebek



Sepasang kekasih masih berstatus mahasiswa-mahasiswi diamankan polisi syariat Islam (WH) Banda Aceh, dari kawasan Tibang, Banda Aceh, Rabu (4/8) pukul 13.00 WIB.

Keduanya berinisial M (20) dan perempuan berinisial FD (20), mahasiswi di sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Banda Aceh. Sepasang kekasih ini sebelumnya digerebek warga di dalam kamar kos.

"FD ini datang ke kos cowoknya M. Warga yang melihat kos tersebut sering ada keluar masuk cewek, akhirnya warga melakukan penggerebekan," kata Kasi Penegakan Syariat Islam Satpol PP WH Kota Banda Aceh, Effendi A Latief, kepada wartawan, Rabu (5/8).

Keduanya diamankan warga sekitar pukul 13.00 WIB tadi. Namun baru dijemput polisi syariat sekitar pukul 14.00 WIB dari kantor kepala desa setempat. Pasangan ini tiba di kantor polisi syariat sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan keterangan warga, kata Effendi, keduanya diamankan di dalam kamar dan masih berpakaian lengkap. Keduanya langsung dibawa ke kantor kepala desa sebelum dijemput polisi syariat.

"Keduanya masih diperiksa oleh penyidik. Belum diketahui, apakah mereka sudah berhubungan badan atau belum. Masih dalam pemeriksaan," ungkapnya.


Sumber

Kejadiannya di Negara Atjeh emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
0
10.6K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.