Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 381 Kilo Meter Ku Tinggalkan Anakku Karena Dihadapkan Pada Pilihan Yang Sulit

EdnaAvatar border
TS
Edna
381 Kilo Meter Ku Tinggalkan Anakku Karena Dihadapkan Pada Pilihan Yang Sulit

Quote:




Hai Gan Sis,.. selamat datang dan salam hangat selalu, semoga Gan Sis semua dalam keadaan sehat tanpa kurang apapun, Perkenalkan nama ane Edna (Sebuat Saja Edna)yang telah absen untuk ke sekian kalinya dengan mencoba menulis thread di Kaskus. Dan kali ini ane kembali menulis tentang cerita pengalaman sendiri aja sih. karena sepertinya udah ga jaman lagi klo cewek nulis di buku harian, sekarang lagi nyoba klo Forum Kaskus ane jadikan ibarat buku diary ane gan emoticon-Big Grin.


Tingkah Yang Lucu Dan Sampai Bisa Menguji Kesabaran.


Bagi setiap orang tua yang nggak belum memiliki anak alias momongan, memiiliki sebuah momongan tentu menjadi sebuah impian dan kebahagian yang tak terkira rasanya. Terlebih lagi bisa setiap hari bisa menyaksikan tingkah tingkahnya saat kembang tumbuh besar, mulai dari tingkahnya lucu nan menggemaskan, sampai pada tingkah sang buah hati tersayang yang terkadang sedikit menguji kesabaran si orang tua. Setelah kelahiran anak pertama ane, 3 bulan ASI Eklusif ane jalani sambil menyaksikan badannya yang mungil mulai tumbuh membesar dan terkadang suara menyerupai ketawa dan yang pada akhirnya keluar sisi cengeng dari si buah hati yang tak berasa mulai tumbuh gede. terkadang sesekali becanda bareng ane ketika dia tidak tertidur, dan apa lagi klo lagi pagi-pagi adalah saatnya dia berjemur menikmati hangatnya sapaan matahari pagi.
Dan perjalanan itupun berlanjut ane jalani bersama buah hati yang hingga tak terasa berlangsung selama hampir 6 bulan. sungguh penglaman yang tidak dapa terlupakan.

Quote:


Sekian share sedikit dari ane, semoga bisa meramaikkan dunia jagad raya kaskus dan bisa menjadi pelajaran yang sedikit berharga untuk seluruh Gan Sis yang akan menjadi orang tua dari anak-anaknya.
Dalam hati kecil, ane cuma bisa berharap... Semoga buah hati ane yah sejauh 381 KM disana selalu dalam keadaan baik baik saja.
Bagi Gan Sis lain yang punya pendapat, saran, ataupun masukan lainnya bisa berbagi di sini. silahkan jangan malu-malu untuk berbagi pengalaman untuk orang lain.
Di tunggu Yah, Sharenya emoticon-Kiss


Thanks Kaskus,...
Diubah oleh Edna 07-08-2015 09:48
0
4.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.