Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Pas Tidur Terasa Ada yang Menindih, Ternyata Pak Kadus, Hanya Pakai Sarung



Seorang ibu rumah tangga warga Desa Toman, Kecamatan Tulung Selapan, OKI, Sumsel, berinisial K (36), melapor ke Polres OKI, kemarin (5/8).

Dia mengaku telah dirudapaksa tetangganya, Kepala Dusun (Kadus) III Desa Toman, berinisial SA (45), pada Jumat (31/7), sekitar pukul 01.00 WIB. Korban juga terluka di paha dan bokong akibat upaya paksa pelaku menarik celana dalam korban.

“Setelah kejadian itu, dia (SA, red) menghilang dari desa. Saya ingin dia mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dihukum sesuai apa yang telah dia perbuat,” cetus korban saat dimintai keterangannya oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres OKI, kemarin.

Diceritakan korban, rumahnya dan pelaku hanya berkelang tiga rumah. Sehingga pelaku tahu, saat suami korban sedang pergi kerja. Malam itu, pelaku diduga masuk lewat lubang pembuangan sampah di rumah korban yang berbentuk panggung kayu.

“Dari lubang pembuangan sampah itu, langsung masuk kamar dan merudapaksa saya,” tutur korban.

Sebenarnya, malam itu ada anak korban yang bungsu. Hanya, berlainan kamar. Korban yang tengah tidur pulas, terkejut tiba-tiba tubuhnya ditindih orang tidak dikenal. Begitu korban membuka matanya, ternyata sang kepala dusun.

“Saya berusaha berdiri, ditariknya sampai jatuh. Ditindihnya lagi sambil menarik celana dalam dan baju saya. Paha dan bokong saya sampai luka. Dia hanya pakai sarung," ceritanya.

Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Dikri Olfandi melalui Kanit PPA, Ipda Tuswan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus dugaan pemerkosaan yang dilaporkan korban.

"Laporannya sudah kami terima, selanjutnya akan memanggil saksi untuk memastikan peristiwa tersebut. Jika memang terbukti, maka pelaku akan kami proses sesuai hukum yang berlaku," ujarnya.


Sumber

Pak Kadus pake sarung emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
0
22.8K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.