Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mata007hatiAvatar border
TS
mata007hati
Sebelum Gugatan di PTUN, Gubernur Gatot, OC Kaligis dan Surya Paloh Bertemu
Jakarta: Dalam wawancara khusus Metro TV dengan pengacara Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, Razman Arif Nasution diungkap ada pertemuan Gatot dengan OC Kaligis dan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Menurut Razman, kliennya Evy, yang juga istri Gubernur Gatot membuat testimoni yang akan disampaikan ke Pengacara OC Kaligis. Testimoni itu, jelasnya, akan menjelaskan tentang pertemuan antara Gubernur Gatot, Wagub Sumatera Utara, OC Kaligis dan Surya Paloh.

“Dalam surat tersebut mereka berdua tidak setuju mengugat ke PTUN, dan beberapa waktu lalu itu ada pertemuan antara Gubernur Gatot, Wakil Gubernur, Pak OC Kaligis dan Pak Surya Paloh. Surat tersebut untuk mendamaikan keduanya yang dilihat masyarakat dan dirasakan Pak Gatot kurang harmonis dengan Tengku Heri,” kata Razman, Senin (3/8/2015).

Ia berharap testimoni itu akan menjelaskan perkara proses PTUN Medan dengan terang benderang, dan menjelaskan prosesnya.

“Dalam surat itu dijelaskan bahwa Ibu Evy dan Pak Gatot mengatakan bahwa sebenarnya ananda berdua. Kedua memanggil OC dengan ayah. Dan setelah itu dikeluarkan malah muncul PTUN, yang digagas Pak OC Kaligis yang merupakan Ketua Mahkamah Partai Nasdem,” tuturnya.

Dikatakan Razman, Kliennya Evy dalam dua hari terakhir ini telah membuat surat, yang bisa disebut testimoni, yang akan disampaikan ke OC Kaligis dan KPK. Menurutnya, Evy bercerita tentang kasus PTUN dan dana bansos. Di situ dalam PTUN, yang mengagas adalah OC Kaligis.

“Dan kami meminta agar Pak OC tidak berdiam diri dan bersedia bercerita ke KPK sebagai tersangka,” terangnya.

link : http://www.suaramedan.com/2015/08/me...ra-dengan.html
0
767
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.