Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uvicorei5Avatar border
TS
uvicorei5
5 Bulan Kerja, Driver Go-Jek Targetkan Beli Mobil dan Naik Haji
5 Bulan Kerja, Driver Go-Jek Targetkan Beli Mobil dan Naik Haji

5 Bulan Kerja, Driver Go-Jek Targetkan Beli Mobil dan Naik Haji

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang driver Go-Jek, Usman Efendi, 35, berencana membeli mobil setelah lima bulan bekerja. Pendapatan yang fantastis membuat ia yakin mampu mewujudkannya dengan cepat.

"Target saya lima bulan sudah bisa beli mobil," kata Usman kepada Metrotvnews.com, Rabu (5/8/2015).

Usman mengungkapkan, dalam sebulan pendapatannya Rp15 juta atau Rp500 ribu per hari. "Sebulan saya bisa dapat Rp 15juta. Sehari Rp500 ribu bersih," ungkapnya.

baca lengkapnya di http://news.metrotvnews.com/read/201...-dan-naik-haji


tambahan referensi gan
Driver Go-Jek Perempuan Ini Raup Rp6 Juta Per-Tiga Minggu

5 Bulan Kerja, Driver Go-Jek Targetkan Beli Mobil dan Naik Haji

Metrotvnews.com, Jakarta: Driver layanan Go-Jek di Jakarta tak hanya dilakoni kaum laki-laki. Kaum hawa juga ada yang menggeluti profesi sebagai driver perempuan.

Hasanah, 28, misalnya, mencoba peruntungan menjadi driver Go-Jek. Dirinya mengaku meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai kasir di sebuah supermarket ternama di kawasan Lebak Bulus.

"Saya dulu sempat jaga kasir di supermarket, tapi setelah melihat ada peluang di Go-Jek jadi tertarik," ungkap Hasanah kepada Metrotvnews.com, Senin (29/6/2015) di sekitaran Jalan Kramat Raya.

Perempuan berjilbab itu mengaku baru tiga minggu menjalani profesi sebagai driver Go-Jek. Namun, pendapatannya sudah melebihi dari pekerjaan lamanya. "Jauh lebih besar (pendapatan) dari pekerjaan sebelumnya. Kalau dulu kerja sebulan paling digaji Rp2,5 juta, sekarang sehari bisa dapat Rp300 ribu," paparnya.

Jika dikalkulasi, pendapatannya baru tiga minggu sudah mencapai sekitar Rp6 juta. "Ya, segitulah. Alhamdulillah bisa beli motor bekas juga dari sana," lanjut dia.

Baca lengkapnya di http://news.metrotvnews.com/read/201...er-tiga-minggu


refernsi tambahan
Penghasilan Driver Go-Jek Capai Rp11 Juta per Bulan

5 Bulan Kerja, Driver Go-Jek Targetkan Beli Mobil dan Naik Haji

Metrotvnews.com, Jakarta: Raharjo, 42, warga Grogol, Jakarta Barat, kini menjalani profesi sebagai driver Go-jek. Dulunya ia hanya berdagang di Terminal Grogol dengan penghasilan tak tentu. Berbebekal nasihat teman, ia pun memutuskan untuk menjadi driver Go-jek.

"Saya baru lima bulan gabung Go-Jek, diajak teman. Istri yang jaga dagangan," kata Raharjo kepada Metrotvnews.com di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Dalam lima bulan terakhir dirinya bisa membawa pulang uang ratusan ribu per hari dan jutaan dalam sebulan. Pekerjaan ini lebih menguntungkan ketimbang berdagang makanan di terminal.

"Rata-rata Rp400 ribu per hari. Kalau ada yang kuat bisa lebih. Kemarin ada driver yang bisa sampai pendapatan Rp11 juta per bulan, tapi dari pagi sampai malam jalannya," kata Raharjo.

baca selengkapnya di http://news.metrotvnews.com/read/201...juta-per-bulan


kalau pengen tahu gan
Begini Hitung-hitungan Pendapatan Driver Gojek

5 Bulan Kerja, Driver Go-Jek Targetkan Beli Mobil dan Naik Haji

Metrotvnews.com, Jakarta: Popularitas Gojek yang di atas awan tak terlepas dari iming-iming penghasilan yang mengikutinya. Tak hanya tukang ojek biasa, ibu rumah tangga, mahasiswa bahkan pegawai swasta ikut nyemplung jadi driver Gojek.

Lantas bagaimana mereka bisa mendapat penghasilan sedemikian fantastis? Mansyur (40) warga Senen menjelaskan soal pembagian hasilnya kepada Metrotvnews.com saat ditemui di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan.

"Jadi pembagiannya 20/80. Kalau ada orderan misalnya harganya 100 ribu, 20 buat kantor, 80 buat kita. Jadi kita tetap dapet lebih banyak," kata Mansyur, Senin (29/6/2015).

Kemudian, untuk meningkatkan giat driver mengambil pelanggan, perusahaan Gojek memberikan perlakuan khusus bagi drivernya. Salah satu caranya dengan memberikan reward bagi mereka yang sering membawa pelanggan.

"Dikasih bonus juga, kalau dalam satu hari bawa pelanggan 10 kali jauh dekat dapat tambahan Rp100 ribu. Jadi buat memacu kita juga," bebernya.

Mansyur menyebut, pernah ada driver yang bisa mencapai Rp1 juta dalam sehari. Driver itu mendapat bonus yang besar dari perusahaan.

Baca selengkapnya di http://news.metrotvnews.com/read/201...n-driver-gojek



kalau kepengen gan, wajib baca ini dulu
Pendaftaran Membludak, Gojek Batasi Penerimaan Driver

5 Bulan Kerja, Driver Go-Jek Targetkan Beli Mobil dan Naik Haji

Metrotvnews.com, Jakarta: Jasa layanan antar jemput terintegrasi Gojek berhasil menarik perhatian publik. Tak heran, ratusan calon driver baru setiap hari berbondong-bondong mendatangi kantor pendaftaran Gojek di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan. Bahkan, kini Gojek membatasi penerimaannya.

"Dulu masih buka saja berapapun, tapi sekarang yang daftar perhari dibatesin 300 orang aja. Harus pake nomor antrean. Biasanya katanya sampai 500 orang per hari yang daftar," kata salah satu driver Gojek, Junedi kepada metrotvnews.com di tempat lokasi, Senin (29/6/2015).

Junaedi bilang, Gojek punya beberapa kantor, salah satunya di Jalan Bangka yang khusus untuk penerimaan dan pengambilan jaket serta helm. Kata dia, banyak tahapan yang harus dilalui seorang calon driver Gojek.

baca selengkapnya di http://news.metrotvnews.com/read/201...erimaan-driver


sumber : www.metrotvnews.com
ane ngeshare gara2 ane liat post gojek targetkan naik haji, berujung ane kepo kesemua artikel haha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh uvicorei5 06-08-2015 03:25
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.8K
101
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.