Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shinn87Avatar border
TS
shinn87
Menpora Akan Berikan Sanksi Tegas Bila PSSI Tetap Paksa Gelar ISL
Sepakbola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) sepertinya masih menutup pintu Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Pasalnya usai persidangan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan gugatan PSSI, Menpora tetap tak memberi angin kepada PSSI.

Akan tetapi hal tersebut ditanggapi dengan miring oleh Menpora Imam Nahrawi. Imam menyebutkan PSSI belum bisa memutar kompetisi karena masih dalam status dibekukan karena persidangan belum selesai mengingat Kemenpora masih melakukan banding atas putusan PTUN.

Mengetahui sikap ngeyel PSSI, Imam juga kembali mempertegas sikapnya. Kemenpora akan mengambil tindakan yang lebih tegas bilamana masih tetap pada pendiriannya.

“Mereka masih beku kok mau putar-putar segala,” kata Imam kepada wartawan.

"Biarkan saja. Kalau mereka masih coba-coba membangkang lagi kepada negara nanti kami pertimbangkan untuk ambil tindakan yang lebih tegas dari kemarin,” tegasnya.

Sebelumnya PSSI sendiri yakin jika mereka bisa menggulirkan tanpa harus ada izin rekomendasi dari BOPI atau pemerintah. Sebaliknya, mereka hanya butuh izin dari kepolisian untuk menjalankan niat tersebut.


http://www.sepakbola.com/2015/08/men...aksa-gelar-isl


Menteri sakit jiwa....sendirinya toh juga banyak penolakan, Pak JK udah kasih masukan, di PTUN kalah masih keras kepala...siapa yang ngeyel? sampeyan toh? aneh kok bisa ya dipilih jadi menteri....ga malu apa?
0
2.9K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.