Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SurlennonAvatar border
TS
Surlennon
SURAT TERBUKA untuk RADIKTYA GUNAR WICAKSONO dan NUR SETIO
Selamat siang agan-agan,

Surat terbuka ini dibuat untuk RADIKTYA GUNAR WICAKSONO (JAKARTA) dan NUR SETIO (YOGYAKARTA)
No.hp : 0812-8928-2728 (RADIKTYA GUNAR WICAKSONO) ; 0812-2615-5103 (NUR SETIO)
No.rek : 1240006849526 (Mandiri) a/n RADIKTYA GUNAR WICAKSONO


Singkat cerita, pacar saya ingin menjual kamera Canon EOS 1100D seharga 3 juta punya dia pribadi untuk suatu keperluan dan mem-broadcast via BBM. Lalu si RADIKTYA ini tiba2 chat di BBM(tanggal 23 JULI 2015) dia menawar dll sehingga terjadilah DEAL antara mereka berdua. Namun entah kenapa pacar saya iya iya saja saat disuruh kirim dulu barangnya ke temannya di YOGYAKARTA bernama NUR SETIO. Alamat pengiriman yang diberikan adalah kantor JNE di YOGYA dan akan diambil langsung oleh NUR SETIO. Setelah paket dikirim pada malam hari tanggal 23 JULI 2015 tersebut dan pacar saya meminta untuk segera transfer lalu RADIT ini delcon BBM pacar saya dan tidak bia di hubungi sama sekali karena nomor pacar saya di BLOK sama ini orang.

Pada hari senin tanggal 3 Agustus 2015 kemarin NUR SETIO menghubungi pacar saya dengan bilang ingin mengembalikan kameranya. Namun hingga saat ini tidak ada itikad baik sama sekali dari mereka-mereka ini untuk membayar atau mengmbalikan kamera tersebut. Telpon tidak diangkat dan SMS juga tidak ada yang dibalas.

Memang kesalahan ada pada pacar saya yang tidak berpikir panjang main kirim kamera tanpa uang masuk terlebih dahulu. Tapi bukan berarti dia pantas ditipu oleh RADIT dan NUR SETIO ini. Untuk itu saya mohon kalau dari agan-agan yang tinggal di YOGYAKARTA ada yang kenal dengan para buron tersebut atau tau no.HP nya (HP masih aktif 10 menit lalu) tolong ingetin untuk mengembalikan kamera pacar saya. Saya sudah tidak ada keinginan meminta transferan dari mereka.

Buat RADIT dan NUR SETIO kalo liat surat ini, inget bro KARMA DOES EXIST. Kasihan pacar saya anak yatim, masih tega aja nipu atau mempermainkan anak yatim. Kalau kalian masih punya hati dan pikiran sehat, tolong kembalikan kamera dia.

Thank you gan sudah mau membaca surat ini, (maaf kalau saya salah kamar)


SURAT TERBUKA untuk RADIKTYA GUNAR WICAKSONO dan NUR SETIO

SURAT TERBUKA untuk RADIKTYA GUNAR WICAKSONO dan NUR SETIO

SURAT TERBUKA untuk RADIKTYA GUNAR WICAKSONO dan NUR SETIO

UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE

Per-tanggal 5 Agustus 2015 pukul 22.00 WIB

Setelah mendapat support dari agan Brian dari regional Yogyakarta dan berkomunikasi dengan beliau, akhirnya agan Brian dengan suka rela meluangkan waktu untuk membantu menemukan identitas pelaku bernama Nur Setia Abadi ini. Akhirnya setelah berselang 1 jam, agan Brian mendapatkan ID tersangka berupa SIM A dengan foto copy sbb:

SURAT TERBUKA untuk RADIKTYA GUNAR WICAKSONO dan NUR SETIO

Saat ini saya tidak berhasil lagi untuk menghubungi Nur Setia Abadi ini karena sudah bebrapa kali saya telpon tidak diangkat, dan dia tidak ada nomor watsap, LINE atau medsos dalam bentuk apapun. Namun sampai saat ini SMS saya masih delivered yang pastinya dia bisa membaca pesan saya tersebut. Tidak ada nada ancaman yang saya SMS kan ke dia berharap dia mau sukarela mengembalikan barang yg bukan kepunyaannya.

Kalau ada dari agan-agan regional Yogya yang mungkin dekat atau satu daerah dengan alamat Nur Setia ini, kiranya kalau agan tidak keberatan untuk memberikan informasi kepada saya melalui PM karena setiap 1 jam sekali saya aktif di Kaskus. Terimakasih atas waktunya gan dan mohon doanya ya gan
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Surlennon 05-08-2015 15:23
0
6.4K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Yogyakarta
YogyakartaKASKUS Official
3.5KThread1.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.