Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
[ WoW..! ]1000 Relawan Jokowi-JK Bergerilya ke Rumah-rumah
1000 Relawan Jokowi-JK Bergerilya ke Rumah-rumah

Minggu, 22 Juni 2014 15:58:55 WIB

BEKASI (Pos Kota)-Sebanyak 1.000 anggota Laskar Panglima Organisasi Persatuan Orang Betawi Se-Jabodetabek, siap bergerilya dari rumah ke rumah untuk sosialisasi visi dan misi dari Capres dan Cawapres Jokowi-JK.
“Mereka berbekal panduan tertulis dan pengarahan oleh Dewan Pimpinan Pusat. untuk sosialisasi program Capres, Jokowi-JK,” ujar Bagja Sudrajat, Sekertaris Jenderal.

Bagja menyebutkan , tim akan melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah tanpa ada paksaan atau apapun, sehingga Pesta Demokrasi berjalan dengan baik.

Relawan tersebar di DKI Jakarta 300 orang, Kota/Kabupaten Bogor 200 orang, Kota/Kabupaten Bekasi 200 orang, Kota Depok 100 orang relawan, Kota/Kabupaten Tangerang 200 orang.

“Kami menjamin, tidak ada paksaan ataupun kampanye hitam kepada masyarakat dalam sosialisasi yang dilakukan, kami hanya akan menyampaikan visi/misi dan meluruskan yang tidak benar atau isu-isu yang tidak baik,” imbuh H.Iwan, Wakil Ketua POB.

Selain mengusung Kesederhanaan, Jujur dan Merakyat, tim relawan juga akan mencoba meluruskan ketidakbenaran isu-isu yang beredar, sehingga membuka wawasan dan pemikiran masyarakat. “Penjelasan kami diterima atau tidak, semua itu nantinya hak atau pendapat masing-masing warga,” lanjut H.Iwan. (Saban)

http://poskotanews.com/2014/06/22/10...e-rumah-rumah/

kalau wa mendengarkan dengan baik visi misi dan pelurusan isu isu bisa dapat cebanan apa gocapan nih?? emoticon-Malu (S)
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.