Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muvenonclothingAvatar border
TS
muvenonclothing
Merintis Usaha Clothing & Konveksi
Selamat malam para Juragan dan Sedulur setanah air yang selalu tetap semangat meraih mimpi dan cita2.

Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita masih selalu di beri kesempatan untuk menikmati dan menghirup udara di bumi yang semakin hari semakin bertambah tua dan renta ini.

Perkenalkan Nama saya Agus Tamanuri, pekerjaan sebagai tukang jahit pakaian, dari jaket, kemeja, jemper, trening, kaos dan celana.

Saya pendatang baru di kaskus dan belum tau banyak tentang tata cara promosi, nulis artikel, jual beli dan segala macemnya yang ada di dalam komunitas online terbesar karya anak bangsa ini. Oleh karena itu bila sekiranya nanti ada beberapa kesalahan bahasa dalam menulis kalimat mohon kiranya di maklumi.

Dalam tulisan perdana ini saya hanya ingin memperkenalkan terlebih dahulu tentang usaha dan profesi yang saya jalani selama hampir tiga tahun ini. Sebagai tukang jahit dengan berbekal ilmu yang di dapat dari pengalaman kerja ikut orang (buruh), saya dalam dua bulan terakhir ini Alhamdulillah telah bisa mendirikan usaha sendiri dengan modal pembiayaan sendiri meski baru di kerjakan semuanya serba sendiri.

Alhamdulillah lagi selama dua bulan dan ini hampir memasuki bulan ketiga usaha saya berjalan dengan baik2 saja dan belum merasakan yg kata orang ekonomi itu defisit anggaran, saya tidak memaksakan orderan harus banyak dan melimpah ruah yang malah pada akhirnya hanya membuat pusing kepala saja di kejar2 deadline, sedikit2 tapi selalu ada terus itu lebih terasa hasilnya.



Gambar di atas ini adalah jemper anak SMA 5 Jambi yang seminggu yang lalu telah di kirim ke jambi dan ini adalah hasil pekerjaan/produksi saya yang di pesan oleh anak2 SMA 5 Jambi sebanyak 30 pcs dengan mwnggunakan bahan Terry Dongker.

Dan gambar di atas ini adalah mesin jahit saya yang saya pergunakan untuk bekerja sehari2, dan adapun sablon serta bordirnya saya masih menggunakan jasa orang lain yang kebetulan telah menjadi langganan saya sejak masih ikut kerja sama orang dulu.


Ini dia penampakan proses bordir dengan sistim komputer langganan saya, kebetulan saya di perbolehkan masuk keruangan produksi bordirnya jadi ya sekalian saja saya ambil gambarnya supaya bisa berbagi gambar dengan calon pemesan yang ingin menggunakan jasa saya untuk mengerjakan produk pakaiannya.

untuk yang sablon saya belum sempat ambil gambarnya karna belum sempat untuk main kerumahnya.



ni mesin khusus untuk mengerjakan jahitan yang berbahan sejenis kaos dan ini di bawah ini pasangan dari mesin2 yang ada di atas.



Saat ni semua mesin2ku belum di taruh di satu tempat dengan alasan tempat yang kurang lebar, jadi untuk sementara yang khusus untuk menjahit kaos mesinya di kelola sama calon istri.

Segini dulu saja perkenalannya ?

Dan harapan saya kedepan dengan adanya sedikit perkenalan ini bisa menambah wawasan saya dalam mengembangkan sayap usaha yang saat ini tengah di rintis dan jalani.



Untuk pemesanan pembuatan seragam, kaos, jaket, jemper & kemeja via Online, silahkan hubungi kontak di bawah ini :

WA/LINE : 082221474251
BBM : 74C8F2F7
WEB :' http://muvenonm.com'
Email : cs@muvenon.com / muvenon.konveksi@gmail.com / muvenon.clothingu@gmail.com
0
3.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.